Connect with us

Sport

Fajar/Rian Juara Ganda All England 2023

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil menjadi juara ganda putra All England setelah menumbangkan rekan senegaranya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dalam pertarungan dua gim, 21-17, 21-14.

Pertandingan yang awalnya berlangsung sengit di gim pertama sebelum akhirnya dimenangkan Fajar/Rian, di gim kedua menjadi melemah lantaran Ahsan mengalami cedera. Walhasil, pasangan Ahsan/Hendra tak bisa memberi perlawanan maksimal. Yang hebatnya, meski cedera, Ahsan tetap berjuang melanjutkan pertandingan hingga gim kedua ditutup dengan kemenangan Fajar/Rian 21-14.

Fajar/Rian melaju ke final setelah mengalahkan pasangan ganda China He Ji Ting/Zhou Hao Dong (China) 21-19, 21-17. “Setelah berhasil menang di gim pertama, kami lebih enjoy di gim kedua. Lebih rileks, pukulan-pukulan pun lebih taktis. Secara permainan pun lebih percaya diri. Tapi di poin-poin akhir kami ingin buru-buru menyelesaikan pertandingan tapi malah bumerang buat kami. Beruntung tadi bisa menemukan lagi fokusnya dan pelatih juga selalu mengatakan untuk tidak lengah berapapun poin kami unggul,” kata Fajar saat mengomentari keberhasilannya mengalahkan pasangan China di semifinal. ***/din

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *