Ekslusif untuk Grup NRA Tour & Travel, Buku The Power of Silaturahim Cetak Ulang Ketujuh

 Ekslusif untuk Grup NRA Tour & Travel, Buku The Power of Silaturahim Cetak Ulang Ketujuh

Jayakarta News – aBuku super best seller The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi makin laris manis. Setelah Cetak ulang keenam dengan total 120 ribu eksemplar, mulai hari ini, Jumat (11/10/2019) cetak ulang ketujuh sebanyak 20 ribu eksemplar. Semua buku itu ekslusif untuk Grup NRA Tour & Travel Jakarta.

Kepastian tentang itu saya peroleh dari pemilik Grup NRA Irmawati Mochtar. Persis tiga minggu lalu, Jumat siang (20/9/2019), seusai Irma ketemu Dirut Pegadaian Kuswiyoto di kantornya di Jakarta. Kami kemudian melanjutkan diskusi di hotel Mercure Cikini. Waktu itu Irma didampingi Direktur Pemasaran NRA Indah Jamhari silaturahim.

Setelah ngobrol dan komunikasi berikutnya dilanjutkan lewat WA – saat Irma berada di Dubai, Uni Emirat Arab – diputuskan untuk mencetak 20 ribu eksemplar buku super best seller The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi.

“Pak Aqua, insya ALLAH buku super best seller The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi karya Bapak tersebut saya bagikan ke jamaah umroh dan haji yang berangkat ke Tanah Suci dengan NRA. Saya yakin buku itu bermanfaat buat mereka,” ungkap Irma.

Karena bukunya khusus buat jamaah umroh dan haji Grup NRA maka di cover depan bukunya ada logo NRA dan NRA Foundation. Sedangkan di dalam ada sambutan Irma sebagai pemilik Biro perjalanan umroh dan haji tersebut.

Putuskan Jamaah Umroh POS IV pakai Grup NRA

Buku super best seller The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi itu awalnya ditulis dan dicetak sebagai sovenir saat saya promosi doktor Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran Bandung pada 15 April 2016. Tujuannya untuk memberikan kesan positif yg mendalam buat seluruh tamu saya yang hadir.

Cetakan pertama sebanyak 20 ribu eksemplar. Ternyata peminatnya banyak sekali bahkan hingga keluar negeri. Akhirnya saya putuskan untuk mencetak ulang. Tidak terasa sampai sekarang sudah mau cetak ulang ketujuh.

Bersamaan dengan itu saya meniatkan hasil penjualannya untuk membiayai umroh banyak orang. Awalnya pada 2017 sebanyak 35 orang, 2018 (39 orang), dan 2019 (50 orang). Mereka tergabung dalam rombongan umroh The Power of Silaturahim (POS) I, II, dan III yg dipimpin oleh editor buku saya, Nurcholis MA Basyari.

Selain dari hasil penjualan buku super best seller The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi, biaya umrohnya diambil dari honor saya sebagai pembicara profesional, dan teman-teman akrab saya yang menjadi donatur.

Rombongan umroh POS II dan III saya memutuskan mempercayakannya ke Grup NRA. Karena pelayanannya memuaskan sekali sehingga jamaah umroh POS IV pada 2020 saya putuskan pakai Grup NRA juga.

“Terima kasih banyak Pak Aqua untuk semua amanah yang diberikan ke Grup NRA. Kami akan terus memperbaiki dan meningkatkan pelayanan ke seluruh jamaah umroh dan haji. Mohon doa dan dukungannya ya,” kata Irma dengan serius.

Alhamdulillah, Pak Aqua dan para jamaah POS II dan III yang dipimpin Pak Nurcholis MA Basyari, lanjut Irma menyatakan sangat puas dengan layanan kami. Insya ALLAH, tahun depan dan tahun-tahun berikutnya NRA akan mendapatkan kembali kepercayaan menangani jamaah POS IV dan POS-POS selanjutnya yang tetap dipimpin oleh Pak Nurcholis. Pak Aqua telah mengukuhkan editor buku super best seller The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi ini sebagai Ketua Tetap rombongan jamaah umroh The Power of Silaturahim.

Grup NRA Tahun ini Berangkatkan 50 Ribu Orang ke Tanah Suci

Irma menambahkan, Alhamdulillah, Grup NRA semakin mendapatkan kepercayaan luas dari masyarakat yang hendak bertamu ke Baitullah di Mekah dan Masjid Nabawi di Madinah. Tahun ini, Grup NRA memberangkatkan sekira 50 ribu orang jamaah umroh dan haji, termasuk 638 peserta ONH Plus.

Sedangkan tahun lalu, Grup NRA menangani sekira 40-an ribu jamaah haji dan umroh, termasuk 721 orang anggota jamaah haji yang memanfaatkan skema ONH Plus. Jumlah tahun lalu itu sedikit meningkat dari tahun sebelumnya yang juga di kisaran 40 ribu jamaah, termasuk 680 orang yang menggunakan skema ONH Plus.

Saya insya ALLAH terus membantu memasarkan Grup NRA ke para relasi saya yang tinggal di berbagai kota di Indonesia. Sebagian sudah ada yang memberikan amanah ke Grup NRA. Alhamdulillah...

Setelah buku super best seller The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi cetakan ketujuh yang ekslusif untuk Grup NRA selesai dicetak, saya optimis dalam waktu dekat akan dilaksanakan cetakan ke delapan. Jumlahnya tetap 20 ribu eksemplar.

Saya terus semangat untuk memasarkan buku tersebut karena salah satu pahala yang terus-menerus mengalir adalah Ilmu yang bermanfaat. Selain itu akan semakin banyak orang yang diberangkat umroh ke Tanah Suci.

Terima kasih kepada Irma dan seluruh jajaran di Grup NRA yang telah memberikan amanah dengan membagikan buku super best seller The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi ke jamaah umroh dan haji Grup NRA. Semoga semuanya bernilai ibadah. Aamiin ya robbal aalamiin…

>>>Dari Penang, Malaysia menjelang sharing Komunikasi dan Motivasi dengan sekitar 300 orang pekerja migran Indonesia di Hostel Alora, Bayan Lepas, yg dipimpin Konjen RI di Penang Iwanshah Wibisono, saya ucapkan selamat berbagi Ilmu yg bermanfaat pada sesama. Salam hormat buat keluarga. 20.00 11102019😃<<<

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *