Dompet Jebol di Asemka

 Dompet Jebol di Asemka

BINGUNG meladeni permintaan si buah hati yang minta dibelikan mainan, sementara di mal atau toko mainan harganya cukup menguras kocek, Anda tak perlu khwatir. Ajak buah hati Anda memilih sendkiri mainan idamannya di Pasar Pagi Asemka, tentunya dengan harga ‘miring’. Hati-hatilah, dompet Anda bisa jebol di sini.

Dahulu itu…

Pasar yang terletak di Jalan Pintu Kecil, Jalan Petak Sembilan, dan Jalan Petongkangan, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat itu, dibangun tahun 1989. Sejak mula didirikan, pasar ini sudah melakukan positioning sebagai “surga belanja”, karena harganya yang jaminan murah. Lebih mudah lagi kalau beli dalam partai besar.

Lokasinya tidak sulit dijangkau. Selain cukup 10 menit jalan kaki dari stasiun Kota, Anda juga bisa naik mikrolet. Sekilas, pasar ini tak ubahnya pasar Tanah Abang. Bedanya, Tanah Abang dikenal sebagai pusat grosir pakaian, sedangkan Asemka menjual aneka hiasan rambut, pernak-pernik, mainan, alat tulis, sepatu, jam, boneka dan lain-lainnya.

Harga murah adalah keunggulan Asemka. Selisih harga barang yang sama dengan mal atau toko bisa dua sampai tiga kali lipat. Sebut saja, mainan mobil-mobilan yang di mal Rp100 ribu, di sini bisa Anda dapatkan derngan hanya Rp50 ribu, bahkan bisa kurang kalau mau sedikit bawel menawar.

Bagi penyuka aksesoris, silakan ke lantai satu. Beragam kalung, gelang, cincing, bros, dengan aneka model dan unik, bisa didapat dengan rupiah rendah.

Tidak jarang, karena begitu banyak barang murah, pengunjung yang awalnya hanya ingin membeli satu barang saja, bisa berakhir dengan memborong banyak barang di sana. “Harganya murah-murah banget dan banyak pilihan. Makanya, setiap membeli aksesoris atau barang-barang lain, saya lebih memilih belanja di sini ketimbang di mal.” ungkap Siti Hafiah, seorang pengunjung. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *