Connect with us

Sport

Zidane: Ini yang tersulit dan juga terindah

Published

on

SELURUH keluarga besar Real Madrid, mulai dari pelatih, menajemen dan pemain serta para pendukung mereka, Senin dinihari waktu Indonesia tadi larut dalam kegembiraan, setelah Los Blancos merebut trofi juara La Liga musim kompetisi 2017 usai menundukkan Malaga 2-0 di Stadion Rosaleda.

Manajer tim Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan sangat senang bisa memenangi gelar La Liga, setelah berjuang selama 38 pekan pertandingan untuk mengumpulkan poin demi poin.

“Tigapuluh delapan pertandingan dan ini akhir dari semuanya, ini yang tersulit dan juga terindah. Liga Spanyol adalah yang terbaik menurut saya dan rasanya luar biasa untuk memenangkannya permainan ini. Saya sangat senang,” kata Zidane seperti dikutip Marca.

“Seperti biasa dalam satu musim, kami telah bekerja dan berjuang sampai akhir, dan dengan skuat yang kami miliki, kami harus memikirkan untuk bekerja. Ini adalah musim yang sulit dimana kami harus bekerja keras, tapi setelah 38 pertandingan kami di atas,” katanya.

Merayakan raihan trofi.

 

 

 

 

 

 

Sang kapten tim, Sergio Ramos melukiskan keberhasilan tim Ibukota itu memboyong gelar juara La Liga untuk ke-33 kalinya adalah buah dari konsistensi yang diterapkan dalam permainan.

“Rasanya sangat bagus…ini adalah hadiah atas konsistensi, untuk melewati sepanjang tahun tanpa kekalahan, tim ini pantas memenangkan La Liga,” kata Ramos usai pertandingan.

“Konsistensi adalah kunci dan dalam memainkan setiap pertandingan bersikaplah seolah itu pertandingan terakhir, dengan konsentrasi dan intensitas, kami mempertahankan ketenangan saat kami membutuhkannya, kami meraih poin, ini sangat pantas meski harus ditentukan hingga (laga) terakhir,” jelas Ramos.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *