Connect with us

Ekonomi & Bisnis

Yamaha NMAX 2018 Lebih Berkelas

Published

on

YAMAHA Indonesia Motor Manufakturing, terus melakukan inovasi agar produknya makin disukai konsumen. Salah satunya, pada Sabtu (9/12), Yamaha Indonesia meluncurkan Yamaha NMAX 155 model 2018.
Sebagaimana diketahui, tahun 2015, Yamaha pertama kalinya merilis motor kategori baru di Indonesia, seri MAXI Yamaha, dengan memperkenalkan NMAX. Di pasaran, seri NMAX diminati konsumen, sebagai kendaraa berkelas. Indikasi ini bisa dilihat, sejak 2015 hingga Oktober 2017, telah terjual lebih 500.000 unit untuk pasar dalam negeri, dan 140.000 untuk ekspor ke sejumlah negara.
Melihat minat konsumen yang begitu tinggi, Yamaha Indonesia merilis seri baru Yamaha NMAX 155 Model 2018. Sejumalh fitur baru disematkan ke dalam motor keluaran terbaru Yamaha ini. Antara lain, dengan desain yang mempadukan dua tekstur kombinasi dengan emboss logo NMAX yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor baru ini menjadi lebih berkelas.
Demikian pula velgnya, kini dibalur warna emas, sehingga tampilan motor lebih elegan dan berkelas. Bukan hanya itu, Velg dan ban tubeless dalam motor ini tapak lebar, membuat motor lebih stabil saat bermanuver. Demikian pula, ruang kaki yang luas dengan 2 posisi berkendara membuat posisi berkendara lebih rileks baik untuk perjalanan jarak jauh maupun dekat.
Sedangkan mesin menggunakan 155cc berteknologi Blue Core yang bertenaga serta irit bahan bakar. Selain itu, juga teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang membuat YAMAHA NMAX 155 MODEL 2018 memiliki torsi merata di setiap putaran mesin. Kemanapun perjalanan anda, YAMAHA NMAX 155 MODEL 2018 siap menemani.
Motor terbaru dari Yamaha ini, ditawarkan empat pilihan warna baru yang semakin bervariasi dan lebih elegan, antara lain Matte Black dan Matte Grey dengan velg emas, Biru dengan velg hitam, dan Putih dengan velg perak. Yamaha NMAX 155 Model 2018 ABS dijual seharga Rp.30.200.000, – sedangkan harga tipe standar Rp.26.300.000. ***
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *