Connect with us

Kuliner

Wow.. Sapi Guling di Malam Tahun Baru 2018

Published

on

GRAND Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center yang berada di Jl Urip Sumoharjo no 37 di pusat kota Yogyakarta menghadirkan menu pamungkas di akhir tahun Sapi Guling 100 kilogram.

Pada tanggal 31 Desember 2017 hari Minggu di Saffron Restaurant disajikan beragam menu-menu andalan fresh dari dapur Chef Jojo. Hanya dibanderol Rp. 225.000 net per orang semua hidangan dapat disantap dengan diiringi Live Musik dari 4U Vocals band dimulai dari jam 18.00 hingga 21.00 WIB.

Telah disiapkan hidangan spektakuler dari menu pembuka hingga menu penutup ditambah hadiah-hadiah menarik yang dapat dibawa pulang berupa Voucher menginap gratis di berbagai Hotel jaringan Archipelago International di Indonesia dan Malaysia.

Hampir sebulan lebih Chef Jojo dan Tim telah mempersiapkan racikan khusus untuk Sapi Guling 100 kilogram ini sehingga lezat dinikmati.

Tidaklah mudah untuk membuat menu pamungkas di akhir tahun ini, dibutuhkan proses yang sangat matang sehingga Sapi Guling bisa jadi dan dihidangkan di depan tamu atau para pecinta daging sapi.

Restoran inilah yang pertama kali mengangkat konsep Sapi Guling 100 kilogram di Yogyakarta dan Sapi Guling ini akan dihadirkan tepat di malam tahun baru di Saffron ini berdampingan dengan menu-menu spesial lainnya. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *