Waroeng Ikan Bakar Biru Laut, Cita Rasa Ikan Laut di Perkotaan

 Waroeng Ikan Bakar Biru Laut, Cita Rasa Ikan Laut di Perkotaan
Restoran Biru Laut yang baru saja dibuka.

MENYAMBUT bulan Ramadhan yang akan datang satu minggu ke depan, Waroeng Ikan Bakar Biru Laut yang berlokasi di Cibanteng, KM 12, Bogor Barat dibuka ( 11/5). Restoran dengan kemasan citarasa aneka ikan laut ini memang sengaja mengambil momen bulan puasa atau ramadhan.

“Menjelang bulan puasa atau ramadhan, biasanya banyak pecinta kuliner mengadakan makn bersama atau buka puasa bersama. Karena itulah kami mengambil momen bulan puasa untuk buka restoran ini,” ungkap Sinar Gusti, pemilik Waroeng Ikan Bakar Biru Laut.

Lebih jauh Sinar Gusti menjelaskan, bahwa Warong Ikan Bakar Biru Laut menyajikan cita rasa ikan laut. Restoran yang tidak jauh dari kampus IPB – Dramaga ini membidik pasar umum yang menyukai kuliner ikan bakar. “Menu andalan kami memang ikan bakar. Sedangkan menu lainnya tentu saja ada, hanya saja sebagai pelengkap,” jelas sinar lagi.

Di lahan seluas lebih seribu meter persegi, Sinar Gusti juga menyiapkan areal tempat makan saungan, tempat parkir yang luas, sehingga membuat nyaman para pengunjung.

Nuansa putih biru mendominasi setiap sisi ruang restoran ini. Karena menurut Sinar Gusti, ia ingin menghadirkan nuansa biru laut di tempat makannya. Sedangkan nama Waroeng Ikan Bakar memang sengaja ia tampilkan agar merakyat, tetapi citarasa  bukan kaki lima.

“Harga yang kami tawarkan pun sangat terjangkau oleh kantong mahasiswa atau masyarakat umum, Karena bagi kami adalah bagaimana pelanggan suka, dan dapat makan sesuai keinginannya ,” jelas Sinar Gusti.

Jadi kalau mau makan ikan laut di perkotaan, datang saja di Waroeng Ikan Bakar Biru Laut, Cibanteng – Bogor Barat. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *