Connect with us

Kabar

Wajah Lionel Messi Tumbuh di Ladang Jagung Petani Argentina

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Lebih dari dua puluh petani Argentina dan penggemar berat legenda sepak bola Lionel Messi, menumbuhkan potret raksasa pemain populer di ladang jagung mereka, sebagai penghargaan.

Lionel Messi memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia, tetapi dia lebih dicintai di negara asalnya Argentina, di mana kebanyakan orang melihatnya sebagai dewa sepak bola. Messi baru-baru ini memimpin tim nasional Argentina untuk memenangkan Piala Dunia 2022, yang membuatnya semakin populer dari sebelumnya, tetapi penggemar sejatinya yakin ini akan menjadi tahunnya bahkan sebelum turnamen dimulai.

Misalnya, tak lama sebelum Piala Dunia tahun lalu dimulai, lebih dari 20 petani Argentina menggunakan algoritme penanaman seorang insinyur pertanian untuk membuat potret raksasa Messi di ladang jagung mereka.

sumber foto: odditycentral.com

“Saya punya ide untuk membuat kode yang masuk ke seeders dengan wajah Messi sebagai penghargaan,” kata insinyur pertanian Carlos Faricelli kepada Reuters, menambahkan bahwa dia kemudian dengan bebas menyediakannya bagi setiap petani yang cukup berani untuk menggunakannya. Akhirnya, lebih dari 20 petani di berbagai provinsi Argentina bergabung dengannya.

“Kami semua mempertaruhkannya, karena kami ‘menato’ potret Messi di tengah kekeringan,” kata Faricelli kepada TN Argentina, tetapi setidaknya beberapa dari risiko ini terbayar, karena potret ikonik Messi mulai muncul secara harfiah dari tanah seperti jagung tanaman bertunas.

Insinyur pertanian menjelaskan bahwa berkat algoritme khususnya, mesin mengetahui berapa banyak benih per meter persegi yang harus ditanam di tempat-tempat tertentu untuk menciptakan kontras di berbagai bagian wajah Messi.

“Jadi ketika jagung ini tumbuh dan tembakan dari udara diambil, di mana tanaman lebih dekat satu sama lain dan tanah kurang terlihat, warna hijau yang lebih pekat kontras dengan tanaman yang lebih sedikit dan kemudian seni pertanian semacam ini tercipta,” kata Faricelli. .

Ditanam sebelum Piala Dunia tahun lalu, “tato pertanian” Messi baru-baru ini mulai terbentuk, dan foto serta video dari berbagai bidang dari seluruh Argentina telah tersedia secara online.***odditycentral/din

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *