Wajah Baru Suzuki Ertiga!

 Wajah Baru Suzuki Ertiga!

ALL New Suzuki Ertiga segera melakukan debut global di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang dibuka oleh Presiden Joko Widodo di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (19/4).

Generasi kedua small MPV Suzuki ini akan menggunakan mesin lebih besar 1,5L yang memperketat persaingan buat Toyota Veloz, Mitsubishi Xpander, Nissan Grand Livina, dan Wuling Confero S.

All New Ertiga menggunakan mesin baru dengan kapasitas lebih besar, yakni mesin bensin 1.5L K15B dengan tenaga 104 PS dan torsi maksimum 138 Nm. Pilihan transmisi ada dua, yakni transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

Dikembangkan oleh Suzuki Maruti India, mobil small MPV ini menawarkan fitur keamanan lebih lengkap, seperti dual front airbags, sistem pengereman ABS dan EBD, dan vehicle stability control.

Generasi kedua Suzuki Ertiga ini memiliki bentuk lebih panjang, lebar, dan tinggi dengan dimensi lengkap 4.395 mm x 1.735 mm x 1.690mm. Kenaikan dimensi ini membuat bagasinya yang di generasi lama menjadi handycap jadi bertambah 18 liter menjadi 153 liter jok jika baris ketiga dilipat.

Dari sisi interior, All New Ertuga memiliki fitur infotainment terkini dengan layar sentuh 6,8 inci. Fitur menarik lainnya, push-button start, rear parking sensors, height adjustable drivers seat, electrically adjustable and foldable ORVMs and a tilt adjustable steering. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *