Wah, Keseruan di Omah Miring Yogyakarta

 Wah, Keseruan di Omah Miring Yogyakarta

JALAN-jalan ke Kota Gudeg Yogyakarta tak lengkap rasanya jika tidak diakhiri di Omah Miring. Banyak keuinikan yang dapat ditemui di rumah yang berlokasi di Jalan Wonosari KM 8, Miyungan ini dibangun pada tahun 1952 ini, dan dibangun pada tahun 1952. Pastinya, spot wisata Omah Miring banyak jadi tujuan.

Rumah tua ini memiliki setting foto rumah khas masyarakat Jawa pada jaman dulu, lengkap dengan property dan kostum tradisional jawa. Paduan tempat dan benda-benda lama  diputar  45 derajat posisinya, ini menghasilkan efek miring saat difoto.

Ada tujuh spot foto di Omah Kuno Miring, seperti  kamar tamu, kamar makan, lumbung tempat menyimpan hasil bumi, kamar tidur, raung tani, dapur, dan pengilon (kaca rias).

Masuk ke sini pengunjung dikenakan tiket yang cukup unik.  Untuk 3 tahun ke bawah, Ulang Tahun  dan Janda, Gratis. Bagi Pelajar mahasiswa Rp 10.000, Umum Rp 20.000, dan Duda Rp 40.000.

Fasilitas di sini ada ruang spot foto, mushola dan toilet, ruang ibu menyusui, free costum dan property. Angkringan, ruang ganti kostum serta parkiran. Waktu bukanya Senin-Jumat pukul 09.00-16.00 WIB, Sabtu-Minggu pukul 09.00-19.00 WIB. Pre Wedding pukul 06.00-09.00 WIB. ***

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.