Ultah ke-4 dan Peresmian Kantor Jayakarta News

 Ultah ke-4 dan Peresmian Kantor Jayakarta News

JAYAKARTA NEWS – Hari ini, Sabtu 27 Februari 2021, media online Jayakarta News merayakan ulang tahunnya yang ke-4. Di-launching 2 Februari 2017 di Kuningan, Jawa Barat, media yang digawangi para mantan pengelola Harian Umum Jayakarta ini telah mengukuhkan diri menjadi salah satu media online survive dan berprestasi.

Sejumlah prestasi ditorehkan media yang dipimpin jurnalis senior, Roso Daras ini. Tahun 2018, Jayakarta News menyabet penghargaan jurnalistik tertinggi Adinegoro, kategori media siber melalui karya tulis wartawannya, Sri Iswati.

Setahun berikutnya, 2019, Jayakarta News juga menyabet gelar Juara I lomba karya tulis Astra Peduli, melalui karya jurnalisnya, Ernaningtyas. Satu unit mobil Ayla pun parkir di garasi rumahnya, sebagai hadiah dari Astra.

Tahun 2020, Jayakarta News menjadi salah satu media pilihan program Google Initiatve: Journalisme Emervency Relief Fund (JERF). Tahun yang sama, Melva Tobing, wartawan Jayakarta News menyabet dua juara sekaligus, masing-masing untuk lomba karya tulis yang diselenggarakan PP Muhammadiyah dan Pertamina.

Alhamdulillah, pada peringatan ulang tahun yang ke-4, Jayakarta News sudah punya kantor yang lebih representatif. Di momen ulang tahun hari ini, sekaligus digunaakan untuk peresmian kantor di PD Pasar Gembrong Baru, Jalan Basuki Rachmat, Cipinang, Jakarta Timur,” ujar Roso Daras, Pemimpin Redaksi sekaligus Ketua Perkumpulan Jayakarta 98.

Roso menambahkan, sesuai badan hukum, Jayakarta News tetap berkantor di Gedung Maribaya Jalan Otistia, Jakarta Timur. “Anggap saja kantor yang di Gembrong ini sebagai workshop. Sebab, akan ada beberapa kegiatan tahun 2021 yang membutuhkan sekretariat,” ujarnya. (mon)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *