Toraja Coffee House untuk Penikmat Kopi

 Toraja Coffee House untuk Penikmat Kopi

ANDA penikmat kopi, pasti tak asing dengan kopi Toraja. Bahkan, kopi ini mendapat tempat di hati masyarakat, tidak hanya di Indonesia, namun juga di kancah Internasional.

Sejak berabad-abad lalu, kopi Toraja telah dikenal di dunia. Bahkan, pada abad 19, kopi Toraja menjadi bahan pergunjingan di pesta-pesta elite Batavia dan menjadi salah satu komoditas perdagangan yang dikirim ke Eropa. Hingga saat ini kopi Toraja sebagian besar di ekspor ke Amerika, Eropa, Australia dan Jepang.

Dengan semakin populernya budaya ngopi di masyarakat, maka bangkitlah kopi-kopi lokal di Indonesia. Kopi Toraja salah satu kopi favorit bagi para penikmat kopi. Dengan citarasanya yang kuat dan kualitasnya yang terus terjaga, tentu bukan hal susah mengenalkan kopi Toraja.

Dengan keyakinan yang tinggi, Disyon, owner TCH memperkuat image kopi Toraja dengan menggunakan brand “Toraja Coffee House”, dimana konsumen dapat menikmati kopi toraja dengan suasana yang cozy, santai dan dikelilingi ukiran khas toraja.

Bagi yang di Jakarta, kini tidaklah sulit untuk mencari Kopi Toraja. Karena Toraja Coffee House, hadir di Kawasan Casablanca, yang merupakan kawasan strategis dan pusat aktivitas ekonomi di Jakarta.

Toraja Coffee House (TCH) hanya menyediakan khusus kopi toraja. Dimana TCH langsung mengambil kopi dari petani terbaik di Toraja dan langsung di sangrai (roasting) dengan menggunakan alat sendiri dan disajikan langsung.

Karena itulah TCH menyebutnya ” From tree to cup gives you the finest coffee in the world”. Setiap orang tentu mempunyai selera yang berbeda, untuk itu kami berusaha melayani secara pribadi sesuai dengan selera.

Datang dan mintalah kepada barista untuk meracik kopi sesuai dengan keinginan, baik bagi pemula, middle atau bagi ekspertise. Bagi pemula, cobalah menikmati Coffee Latte yang disediakan, aroma kopi bercampur susu, sangat ringan dan gurih dikonsumsi.

Toraja Coffee House menggunakan kopi Toraja organik bersertifikasi internasional. Tidak ada residu kimia dan bebas pestisida. Minuman yang sehat untuk dikonsumsi, bahkan bagi yang memiliki sakit maag dan sering sakit perut saat mengonsumsi kopi. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *