Connect with us

Sport

Timnas Indonesia akan Lawan Burundi Dalam FIFA Match Day di Stadion Patriot, Bekasi

Published

on

JAYAKARTA NEWS— PSSI memastikan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi sebagai venue laga FIFA Match Day melawan Burundi pada 25 dan 28 Maret 2023.

“Setelah kami melakukan pengecekan langsung dan diskusi, kami memilih Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi sebagai lokasi pertandingan FIFA Match Day melawan Burundi, ” kata Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali seperti dikutip dari pssi.org

Burundi saat ini menempati peringkat 141 FIFA dan Indonesia masih berada di peringkat 151 FIFA. Bila Indonesia sukses meraih dua kemenangan di ajang ini, peringkat FIFA akan naik di edisi bulan depan.

Stadion Patriot, Bekasi/foto: pssi.org

“Secara fasilitas Stadion Patriot Candrabaga lebih siap. Selain itu fasilitas penunjang lainnya juga ada seperti lahan parkir, akses, dan lain-lain. Semoga pertandingan melawan Burundi nanti berjalan lancar, aman dan timnas Indonesia mampu meraih kemenangan demi mendongkrak posisi di peringkat FIFA, ” tambahnya.

Tim asuhan Shin Tae-yong ini juga akan diperkuat pemain yang berlaga di luar negeri seperti Jordi Amat, Sandy Walsh, Elkan Baggott, Saddil Ramdani, dan Pratama Arhan.

Burundi yang mayoritas pemainnya bermain di Liga Eropa akan tiba di Jakarta pada 22 Maret.

Pada edisi terakhir FIFA Match Day tahun lalu, Indonesia dua kali melawan Curacao dengan skor 3-2 (24/9) dan 2-1 (27/9).***/din

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *