Tiga Wilayah Jakarta Rawan Peredaran Narkoba

 Tiga Wilayah Jakarta Rawan Peredaran Narkoba

PEREDARAN dan penyalahgunaan narkoba di wilayah DKI Jakarta sangat memprihatinkan. Bahkan, ada tiga wilayah yang dianggap rawan peredaran narkoba yaitu di Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara.

“Kami berpendapat secara umum seluruh wilayah DKI Jakarta rawan peredaran narkoba. Namun, paling banyak ditemukan kasus peredaran narkoba ada di Jakarta Barat, Jakarta Pusat maupun Jakarta Utara,” tutur Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Nico Afinta di Jakarta, Kamis (25/5).

Ia berharap, dengan tindakan tegas dan operasi terus menerus, peredaran narkoba akan menurun. Karena semakin banyak kegiatan operasi razia narkoba, maka akan semakin banyak hasil yang didapatkan.

Selain itu, pihak Polda Metro Jaya juga bekerjasama dengan instansi terkait seperti pihak pelabuhan dan bandar, imigrasi serta bea cukai untuk mencegah peredaran narkoba dari luar Jakarta dan luar negeri. “Kerjasama dengan instansi lainnya seperti Pemda dan BNN termasuk masyarakat menjadi hal yang penting dalam memberantas narkoba,” tambahnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya (PMJ) bersama dengan jajaran Polres di wilayah Polda Metro Jaya melakukan Operasi Razia Narkoba Serentak di tempat-tempat hiburan malam, Kamis (25/5) dini hari. Razia narkoba tersebut dilakukan dalam rangka menghadapi bulan puasa. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *