Tb Saebatul Hamdi, Ketua Percasi Pandeglang

 Tb Saebatul Hamdi, Ketua Percasi Pandeglang
Pemilihan Ketua Percasi Kabupaten Pandeglang. Kanan, Tb Saebatul Hamdi akhirnya terpilih menjadi Ketua Percasi Kab. Pandeglang, 2018-2023. Foto: Andang S

TB Saebatul Hamdi akhirnya terpilih secara resmi menjadi Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Pandeglang Periode 2018 – 2022. Proses pemilihan berlangsung dalam Muskab secara domokratis dengan sistem voting, di Gedung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pandeglang, Selasa (27/3).

Kepada Jayakartanews, Hamdi mengatakan, dirinya meminta doa semua pihak atas terpilihnya menjadi Ketua Percasi Kabupaten Pandeglang. “Saya mohon doa agar dalam menjalankan tugas ke depan bisa amanah dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang,” kata Hamdi seraya menambahkan, bahwa sesuai AD/ART, Bupati adalah Pelindung Percasi Kabupaten.

Hasiil voting pemilihan Ketua Umum Percasi Kabupaten Pandeglang, 2018-2022. Foto: Andang S

Pihaknya dalam waktu dekat akan segera membuat rencana kerja 100 hari setelah dilantik menjabat pimpinan kepengurusan olahraga yang banyak mengasah otak tersebut. Bahkan kata Hamdi, pihaknya akan terus berupaya meningkatkan prestasi para pecatur Kabupaten Pandeglang.

Untuk itu kata Hamdi Percasi mendatang harus lebih aktif menyelenggarakan event dan lomba guna penjaringan bakat dan talenta yang tersebar di Pandeglang. Selain itu, juga untuk menjamin terjadinya regenerasi para pecatur muda di Pandeglang.

“Tentu dalam pelaksanaannya kinerja Percasi tidak akan lepas dari KONI. Karena Percasi ada dalam naungan KONI. Percasi akan selalu berdampingan dengan pemerintah daerah untuk memaksimalkan kinerja, sekaligus menjalin hubungan harmonis demi raihan prestasi yang dapat membanggakan bagi kita semua warga Pandeglang,” tutupnya. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *