Tas Bagasi Cerdas, Tahu Banget Tuntutan Jaman Now

 Tas Bagasi Cerdas, Tahu Banget Tuntutan Jaman Now

JAMAN now, mesti banyak kreasi. Inilah yang ditunjukkan oleh startup teknologi Modobag dengan prodok  tas begasi nan cerdas.

Seperti di  terminal III  Bandara Sukarno-Hatta Cengkareng, di  bandara-bandara besar lainnya di seluruh dunia, banyak dari kita harus berjuang berjalan  jauh ke gerbang keberangkatan. Apa yang terjadi dengan jarak yang jauh tersebut? Ya,  setiap hari, ada beberapa penumpang yang harus kehilangan penerbangan mereka, karena kurangnya mobilitas dan sedikit kebingungan di mana Gate yang harus ditujunya.

Startup teknologi yang satu ini, mencoba menjawab persoalan tersebut, dengan membantu  mobilitas bagi siapa saja  yang akan terbang, dengan produk yang memiliki  fitur-fitur cerdas untuk membantu mereka mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman perjalanan mereka. Produk  Modobag ini adalah  bagasi jinjing bermotor yang dikemas dengan banyak fitur pintar.

Berawal dari  ide  pengusaha Chicago yang suka menjelajah dunia, Kevin O’donnell, Modobag terinspirasi dari gagasan bahwa tas begasi  dapat memiliki motor, sehingga memungkinkan mobilitas yang lebih tinggi di bandara besar. Artinya, ini akan  membuat Anda lebih cepat ke  gerbang penerbangan Anda. Hal ini lebih memastikan Anda tidak ketinggalan.

Filosofi desain Modobag dimulai dengan eksteriornya  yang memberikan tampilan dan nuansa yang akrab. Kombinasi nilon balistik dan aluminium ringan, membantu Modobag memiliki konstruksi yang tahan lama namun ringan, membantu wisatawan untuk mengemas lebih banyak hal penting. Ini memiliki motor built-in yang mampu menarik hingga berat 118 kg pada kecepatan hingga 12,8 km per jam, sehingga Anda dapat naik koper Anda dalam perjalanan ke gerbang penerbangan Anda dengan mudah dan cepat.

Fitur pintar  standar  Modobag. Chip GPS internal membantu melacak Modobag Anda dalam real time, dengan bantuan aplikasi seluler pendamping Modobag untuk ponsel pintar atau tablet Anda.

Anda dapat mengatur tanda kedekatan untuk Modobag Anda, sehingga ponsel Anda memperingatkan Anda setiap kali koper Anda jauh dari tangan Anda. Aplikasi ini juga menangani riwayat perjalanan Anda, sehingga Anda akan tahu di mana Anda berada – cocok untuk wisatawan yang sering bepergian. Modobag ini didukung oleh baterai lithium-ion built-in yang dapat bertahan hingga 3 jam dengan sekali pengisian, dan dapat diisi ulang melalui port pengisian daya USB ganda.

Inti dari Modobag adalah kompartemen yang luas untuk menampung semua barang Anda, sama seperti barang bawaan bawaan. Ini memiliki kantong khusus untuk gadget Anda, membantu Anda mengatur barang-barang Anda dengan mudah. Modobag juga memenuhi dimensi bagasi standar yang ditentukan oleh maskapai penerbangan, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang koper yang terlalu besar.

Di zaman now, dimana perangkat  pintar saat ini sangat dibutuhkan, Modobag adalah pendekatan baru untuk tas begasi. Ini memungkinkan Anda naik ke transportasi umum dan di bandara, membantu Anda dari titik A ke titik B dengan nyaman dan cepat. Sejumlah fitur cerdas membantu Anda mengoptimalkan pengalaman perjalanan Anda, dan mengamankan kebutuhan perjalanan Anda saat bepergian. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *