Connect with us

Ekonomi & Bisnis

“Suzuki Auto Value”, Layanan Jual Beli Mobil Bekas

Published

on

ANDA berniat menjual mobil namun bingung mau jual ke mana? Kini tak perlu bingung lagi. Sebab, menyikapi permintaan pasar di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi memperkenalkan layanan terbaru di segmen mobil bekas.

Bertempat di Showroom Suzuki Gading Serpong, Tanggrang, PT SIS meluncurkan layanan Suzuki Auto Value. Layanan ini menjamin mobil bekas di Suzuki Auto Value, diyakini kepastian mutu unit kendaraan.

Hal ini disebabkan adanya Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang membuat Anda tak ragu mempercayakan tempat ini. Suzuki Auto Value Gading Serpong ini di bawah naungan PT Sejahtera Niaga Mobilindo.

Riecky Patrayudha, Asst to Dept Head Service SIS, memaparkan, di Suzuki Auto Value, setiap mobil bekas bermerek Suzuki akan diperiksa pada 135 titik inspeksi utama dengan standar tinggi oleh teknisi Suzuki terpilih, termasuk di antaranya tidak mengalami kerusakan struktural alias bekas tabrak.

Riecky menambahkan, mobil yang lulus inspeksi akan dijual dengan dilengkapi sertifikat jaminan mutu resmi Suzuki dan mendapatkan garansi selama 1 tahun atau 20.000 km. Layanan garandi akan didukung oleh 194 Bengkel Resmi Suzuki Mobil di seluruh Indonesia.

“Hadirnya mitra Suzuki Auto Value adalah bentuk komitmen Suzuki guna meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan dan calon pelanggan Suzuki. Kami terus berupaya menghadirkan inovasi bagi masyarakat. Kami yakin layanan terbaru ini segera diterima pasar dan berkembang dengan cepat,” kata Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director SIS.

Paling banyak kendaraan yang didisplay di Suzuki Auto Value sebanyak 17 unit. Adapun usia kendaraan yang dijual adalah berusia 10 tahun. Pelaksanaan untuk publik berlangsung pada 17 April 2017. Suzuki Auto Value Gading Serpong berlokasi di Jl. Boulevard Kavling CBD Blok M Nomor 25-26 Gading Serpong, Tangerang Selatan. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *