Sukacita Ramadhan dengan Masakan Otentik

 Sukacita Ramadhan dengan Masakan Otentik
Menu otentik Indonesia di JW Marriot.

MENYAMBUT datangnya bulan suci Ramadhan, Hotel JW Marriott Jakarta telah menyiapkan aneka sajian istimewa. Mulai dari paket Meeting khusus dan sarapan pagi di ruang pertemuan dengan hidangan lezat, masakan khas Indonesia yang otentik untuk berbuka puasa di Sailendra Restaurant, serta kombinasi unik dari masakan lokal dan Tionghoa sebagai pilihan berbuka puasa di Pearl Restaurant.

Sementara berbagai hotel dan restoran lainnya menyajikan sajian khas Timur Tengah, JW Marriott Hotel Jakarta akan menyajikan makanan lokal yang khas. Restoran Sailendra siap menjadi salah satu destinasi berbuka puasa di Jakarta dengan menghadirkan cita rasa asli Indonesia.

Hidangan lokal yang lezat dan kaya seperti; Asinan Betawi, Kambing Guling, Rendang, Gulai Ikan Patin, Sop Iga Sapi, dan beberapa makanan penutup seperti Kolak Pisang dan Kue Kurma. Harga mulai dari Rp 358.000 ++ per orang, termasuk ta’jil, free flow iced tea dan iced lemon tea mulai dari tanggal 25 Mei-25 Juni 2017.

Sebagai pilihan yang menarik, restoran juga akan menyajikan pilihan sarapan pagi  mulai dari minggu Ramadhan kedua dan ketiga yang menawarkan kombinasi masakan Halal Indo-Tiongkok yang unik seperti Chinese beef shank, sup Sup Jagung Manis dengan Ayam, Sapi Lada Hitam, Bebek Peking dan pudding kelapa sebagai hidangan penutup.

“Karena bisnis di Jakarta akan tetap produktif selama bulan ini, JW Marriott Hotel Jakarta menghadirkan Paket Ramadan Meeting yang khusus dirancang guna memenuhi semua kebutuhan bisnis,” kata Manajer Hotel, Vikas Malik. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *