Connect with us

Entertainment

‘Suka Duka Berduka’ – Berebut Harta Warisan

Published

on

JAYAKARTA NEWS – Ada 3 Ta (harTA, waniTA dan tahTA) selalu dipertautkan dalam kehidupan seorang pria kaya raya, konglomerat, taipan. Dalam series baru produksi Rapi Films dan Vidio yang berjudul ‘Suka Duka Berduka’, dikisahkan seorang pria kaya bernama Rauf Affan mendadak wafat terkena serangan jantung mendadak.

Rauf Affan baru saja melahap sate kambing, durian dan bir dingin secara berturutan. Seluruh keluarga besarnya menangisi kepergian almarhum yang tanpa pesan itu.

Berkumpullah isteri muda, anak, menantu dan cucunya di depan jenazah. Selepas pemakaman, di rumah besar itu diadakan pengajian 3 hari, 7 hari sampai 40 hari.

Keluarga membahas harta warisan almarhum yang akan dibagikan secara adil dan merata. Namun, timbullah konflik diantara mereks  dengan niat berbeda-beda. Bagaimana akhir keluarga Rauf Affan dalam cerita drama komedi satire sebanyak 8 episode ini?  

Nia Dinata sebagai sutradara mengaku senang bisa bekerjasama dengan bintang-bintang terkenal dalam series ini. “Series ini penuh tawa, haru dan ketegangan,” ujar Nia Dinata yang sukses membuat film drama bertajuk ‘Arisan’ dan tengah menanti beredarnya film ‘A World Without’.

‘Suka Duka Berduka’  dimeriahkan puluhan bintang yang lama malang melintang di dunia film nasional, yaitu Luna Maya, Atiqah Hasiholan, Oka Antara, Tora Sudiro, Jihane Almira, Ersa Mayori, Krisjina Baharuddin, Samudra Taylor dan masih banyak lagi. Series nan memukau ini tayang perdana di platform streaming Vidio sebanyak 8 episode mulai 7 Juli 2022. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *