Legasi Studio Tari Debbie Reynolds

 Legasi Studio Tari Debbie Reynolds
Debbie Reynolds

PADA tahun 1979, Debbie Reynolds memanggil asisten pribadinya, Margie Duncan, dan bertanya apakah dia tahu bangunan bata besar di Boulevard Lankershim di North Hollywood – yang merupakan kantor pos dan kemudian menjadi sebuah toko furnitur. Ketika asistennya menjawab ya, Reynolds kembali mendengus, “Saya memilikinya sekarang.”

Belakangan,  Reynolds kemudian membuka Debbie Reynolds Professional Rehearsal Studios, yang kemudian disebut Debbie Reynolds Dance Studio.

Tanggal 28 Desember akan menandai satu tahun sejak Debbie Reynolds meninggal dunia, suatu hari setelah kematian putrinya, Carrie Fisher. Namun berkat sekelompok tiga penari Los Angeles, pengaruhnya akan tinggal di gedung Hollywood Utara, baru sekarang ini dikenal dengan Debbie Reynolds Legacy Studios.

“Kami ingin melanjutkan warisan, visi, dan tujuannya, dia sosok yang rendah hati namun menjadi hebat,” Teresa Espinosa, salah satu pemilik studio yang baru, kepada  Travel + Leisure.mengatakan,  “Dia adalah ikon ini, memberi orang yang benar-benar peduli dan semua energi itu ada di dinding ini.”

Ketika studio dibuka kembali di bawah kepemilikan baru pada 6 November, hal itu membutuhkan facelift abad ke-21. Pemilik baru – Teresa Espinosa dan Marie dan Austin Wright – sedang bekerja untuk memperbarui studio Reynolds untuk hari ini. Mulai tahun depan, studio akan menyelenggarakan  kelas ke seluruh dunia, yang berarti setiap orang bisa mengambil kelas Debbie Reynolds dari ruang tamu mereka.

Courtesy: Debbie Reynolds Legacy Studios

“Kami ingin memperluas warisan Debbie Reynolds untuk menjangkau seluruh dunia,” kata Marie Wright. “Debbie ingin ini menjadi tempat di mana semua orang merasa dihormati dan aman. Tidak masalah apakah Anda seorang pemula atau lanjutan. Anda seharusnya tidak merasa dinilai tidak peduli keahlian Anda. ”

Orang-orang dari semua keahlian telah melewati bangunan seluas 5.790 meter persegi. Bintang dari Lucille Ball sampai Patrick Swayze ke Madonna telah mengikuti kelas di sana, menjadikannya sebagai institusi Hollywood yang sesungguhnya. Temptations mempraktikkan tarian tanda tangan mereka di sana. Michael Jackson dan koreografer Kenny Ortega mempraktekkan video “Thriller” mereka di salah satu ruangan.

Dan di dalam studio, ada kiblat tersembunyi yang menurut pemiliknya sebagai “Lemari Debbie.” Ruang seluas 305 m persegi itu adalah lemari kaca memorabilia Hollywood, termasuk kalung Marilyn Monroe dari “Gentlemen Prefer Blondes” (makeup masih ada di atasnya), Gaun pengantin Carrie Fisher, topi Bill Robinson’s Bojangles, dan beberapa gaun Reynolds dari perannya dalam “Singin ‘in the Rain” dan “The Molly Brown yang Tak Terbarukan.”

Ketika melewati lemari, pemilik baru bahkan menemukan candido Carrie Fisher yang belum pernah dilihat sebelumnya di set “Star Wars”. “Mereka duduk di depan mata dan tidak ada yang tahu,” kata Espinosa. “Kami merasa seperti pekerjaan kami adalah melestarikan sejarah itu dan membawanya ke 2018.”

Untuk menghormati sejarah yang tersembunyi di dalam dindingnya, studio tersebut akan mengenalkan museum mini di area lobinya. Sepanjang tahun, showcase akan memutar memorabilia dari lemari Reynolds. Pengunjung akan dapat melihat beberapa pakaiannya yang dipamerkan dan hanya sedikit pilihan dari banyak plakat dan piala yang dimenangkannya sepanjang karirnya.

“Orang bisa datang dan melihat kostumnya dan kembali dua bulan kemudian dan semuanya akan berbeda,” kata Wright.

Lobi juga akan menampilkan “wall of fame” yang menampilkan nama semua orang yang menyumbang ke kampanye GoFundMe studio. Pendanaan dari kampanye akan berlanjut untuk merenovasi dan merawat studio, termasuk Wi-Fi, lantai baru, dan bahkan ruang studio baru.

Kampanye akan tetap terbuka sampai pertengahan Januari.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *