Startup Anak Negeri OTU Chat, Bisa Chatting, Video Call dan Payment Gateway

 Startup Anak Negeri OTU Chat,  Bisa Chatting, Video Call  dan Payment Gateway

JAYAKARTA NEWS – Startup PT Eklanku Indonesia Cemerlang memberi tawaran yang menarik bagi masyarakat Indonesia. Aplikasi OUT Chat yang didevelop startup tersebut,  memiliki fitur menarik, selain aplikasi berbicara atau chatting, juga  punya fitur payment  (menu pembayaran).

Menurut Manager Marketing Eklanku, Choky Andriano, OTU Chat adalah  aplikasi hasil karya anak bangsa. Menurutnya, sudah sepantasnya masyarakat kita  memberikan apresiasi kepada semua yang telah dicapai oleh anak bangsa, termasuk apkikasi OTU Chat ini. Dia memberi contoh, pemerintah dan masyarakat China menggunakan We Chat, yang merupakan produk negeri tirai bambu tersebut, untuk banyak keperluan: chat dan transaksi belanja, ke dokter dan banyak lagi lainnya.

Pemain sinetron Angling Dharma itu menjelaskan,  OTU Chat ini sudah memasuki tahun kedua, dengan total pengguna aplikasi lebih dari satu juta orang di seluruh Indonesia. Pihaknya bersyukur, karena OTU Chat mendapat respon positif dari masyarakat.

Menurut Choky,  selain berfungsi sebagai aplikasi chatting, voice call, dan video call, aplikasi yang bisa diunduh melalui Google Play Store dan Aple Store ini,  memiliki menu tambahan yang ada di  messenger, yakni menu payment.

Dengan memanfaatkan menu  payment ini, pengguna bisa membayar berbagai layanan seperti  pulsa telepon seluler, paket data, voucher game, BPJS, TV kabel, PDAM, PLN, tagihan kartu pasca bayar dan Tagihan Telkom. Rencananya, aplikasi ini juga dikembangkan untuk  akses  pemesanan tiket pesawat, kapal dan lainnya.

“OTU Chat mengkombinasikan antara fungsi komunikasi dengan konsep kesejahteraan bersama,” kata Dirut PT Eklanku Indonesia Cemerlang, Sugiarto.

Menurutnya, kombinasi kedua hal ini menjadi  poin terpenting  dari bisnis masa depan yang dibangun Otu Chat. Dengan fasilitas yang ada di OTU Chat,  setiap transaksi pribadi yang dilakukan para membernya akan mendapat poin reward.

“Otu Chat membagikan15 persen keuntungan perusahaan atas transaksi tersebut kepada penggunanya kembali, sehingga pengguna bisa mengubah pengeluarannya menjadi penghasilan,” tandas  Sugiarto.

Untuk dapat memanfaatkan layanan payment gateway, terlebih dahulu Anda perlu mendaftar melalui link berikut ini:

REGISTRASI EKLANKU/ OTU CHAT

Isilah form yang ada dengan lengkap. Setelah itu, Anda silahkan download aplikasi OTU Chat melalui Google Play Store atau Apple Store. Login dengan user name yang Anda gunakan saat registrasi di eklanku.com.

Selesai. OTU Chat bisa Anda manfaatkan untuk Chatting, video call, atau transaksi beli pulsa HP. Jangan lupa, untuk transaksi Anda harus Top Up dulu, seperti halnya Anda isi GoPay atau Dana. Mudah bukan? ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *