Starlet Hotel Serpong Raih Penghargaan

 Starlet Hotel Serpong Raih Penghargaan

USIANYA baru seumur jagung. Ya, tiga bulan. Namun jangan salah, walau baru tiga bulan, tapi telah menelurkan prestasi membanggakan. Ya, itulah  Starlet Hotel Serpong. Hotel yang berlokasi di wilayah Tangerang ini memenangkan penghargaan Pertama di Indonesia, yaitu Hotel Ekonomis dengan Aplikasi Mobile Pertama di Indonesia.

Dilaksanakan oleh Trans n Co Research di salah satu ballroom hotel bintang lima di Jakarta pada 10 Maret 2017, penghargaan ini juga dimenangkan oleh beberapa perusahaan banking, asuransi, produk, jasa, retail hingga farmasi ternama di Indonesia.

“Starlet Hotel adalah hotel ekonomis atau bintang satu yang secara brand kami rilis dua tahun lalu, tetapi Starlet Hotel pertama kami baru buka di tiga bulan yang lalu. Aplikasi mobile yang digunakan di hotel kami sebenarnya di negara lain dan brand internasional digunakan oleh hotel bintang lima, dimana biasanya digunakan oleh para eksekutif muda dengan teknologi yang sudah mereka gunakan sehari-hari. Namun di sini, kami gunakan untuk generasi millennials yang selalu menggunakan gadget sehingga mereka dapat melakukan reservasi kamar dengan cepat dan efisien,” tutur Erich Hirawan selaku Operation Director dari Parador Hotels & Resorts.

Penghargaan “Pertama di Indonesia” 2017 dilaksanakan oleh Trans n Co Research yang merupakan perusahaan riset terkemuka dan juga dikenal sebagai penggagas dari Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA), Anugerah Brand Indonesia (ABI), Pertama di Indonesia dan Anugerah Wirausaha Indonesia serta berbagai pernghargaan popular lainnya.

Starlet Hotels merupakan hotel ekonomis di bawah manajemen Parador Hotels & Resorts, memiliki 109 kamar yang dilengkapi dengan koneksi internet super cepat, AC, LED TV dengan channel lokal dan internasional, amenities, handuk, shower, safe deposit box dan tempat tidur yang luas. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *