Spooktacular Halloween Buffet dari Millenium Sirih

 Spooktacular Halloween Buffet dari Millenium Sirih

MENDENGAR kata Halloween mungkin yang terlintas di benak Anda adalah sesuatu yang menyeramkan. Namun, hal ini justru menjadi agenda tahunan yang dirayakan di beberapa negara. Beberapa negara termasuk Indonesia memang ikut berpartisipasi dalam menyelenggarakan perayaan Halloween. Salah satunya digelar di Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Millennium Hotel Sirih Jakarta menyelenggarakan festival hantu dengan suguhan berbagai makanan prasmanan pada bulan Oktober 2017.  Dengan bentuk yang unik dan menyeramkan. Halloween Buffet Dinner tahun ini akan disajikan  pada Selasa 31 Oktober 2017 di Café Sirih.

Sajian khusus malam Halloween di Millennium Hotel Sirih Jakarta dikemas dengan tema yang menarik yakni ‘Spooktacular Halloween Buffet. “Acara Halloween ini diharapkan dapat menjadi salah satu alternatif seru untuk menikmati hidangan yang unik dan menarik dengan citarasa tinggi,” kata Elsa Amalo, Marketing Communication Manager Millennium Hotel.

Adapun menu utama yang akan disajikan dalam acara tersebut adalah Semur Lidah Guna – Guna, Gulai Tunjang Dendam Kesumat, Tumis Kliwon Usus Keramat, Krengseng Bebek dan  Ayam, Baceum Babat Karuhun, Kakap Tumbal Buto Ijo, serta Pasta Sotong Hitam Kelam Paranormal.

Selain itu, tim kuliner Millennium Hotel Sirih Jakarta juga menyajikan aneka Appetizer, Soup dan Dessert dengan kesan menyeramkan namun tetap terasa lezat dan nikmat untuk disantap bersama orang-orang terdekat.

Ferdian Indrayan, Director Food and Beverage Millennium Hotel Sirih Jakarta, mengatakan, pihaknya menyadari bahwa banyak masyarakat yang menyukai hidangan yang unik.

“Maka dari itu acara Halloween kali ini, tim kuliner kami menyiapkan rangkaian menu andalan yang tentu saja dikemas dalam bentuk yang berbeda dan menarik, namun tetap memprioritaskan rasa,” katanya. Harga yang ditawarkan untuk dapat menikmati hidangan menyeramkan namun lezat ini yaitu Rp250.000++/pax. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *