‘Spiral – from The Book of Saw’, Permainan Mengerikan Sang Pembunuh

 ‘Spiral – from The Book of Saw’, Permainan Mengerikan Sang Pembunuh

JAYAKARTA NEWS – Seyogianya film produksi Lionsgate (perusahaan hiburan di Kanada) ini akan beredar di bulan Mei 2020. Namun, karena adanya pandemi yang belum melandai, diundur ke Mei 2021. Di AS, tayang 15 Mei, sedangkan di Indonesia lebih cepat : 13 Mei.

Jadi, bertepatan dengan Lebaran hari pertama. Disutradarai Darren Lynn Bousman, film bergenre thriller dan misteri berdurasi 93 menit ini dibintangi sederet pemain terkenal Hollywood, diantaranya Samuel L Jackson, Chris Rock (merangkap produser), Max Minghella, Marisol Nichols, Ali Johnson, Morgan Devi, Zole Palmer dll.

Dua polisi diperintahkan oleh atasannya ke lokasi yang telah terjadi sesuatu. Disebuah rel, ditemukan potongan tubuh manusia yang telah hancur dan beberapa alat dari bahan besi berserakan. Polisi segera menyisir TKP dan memerhatikan sekitarnya.

“Siapa pun yang melakukan ini, punya motif lain. Targetnya adalah polisi ” kata salah seorang dari mereka. Sejak penemuan di rel itu, polisi sibuk. Kesan-kesan hampir serupa terjadi. Kiriman paket yang mencurigakan dapat ditemukan dengan pelakunya yang misterius.

Seorang detektif yang berpatroli di kota tersebut kedapatan terborgol di sebuah pipa dengan gergaji besi yang disatukan. Polisi sedang susah menyelidiki kasus tersebut. Satu kasus pembunuhan belum terungkap pelakunya, mendadak sontak terjadi kasus serupa di tempat lain.

“Kau ingin main-main,” teriak detektif Ezekiel ‘Zeke’ Banks yang sedang mengikuti upaya polisi untuk menghentikan pembunuh berantai (jigsaw) ini. Di bawah bayang-bayang veteran polisi yang berwibawa, Ezekiel Banks harus bertanggung jawab atas investigasi terhadap pembunuhan yang mengingatkan pada masa lalu yang terperangkap dalam misteri yang mengerikan.

Komedian Chris Rock memelopori produser baru dari seri waralaba karena cintanya pada film thriller tersebut. “Saya fans Saw pertama tahun 2004. Saya senang diberi kesempatan dibawa ke tempat syuting baru di Toronto yang benar-benar intens dan penuh kejutan,” ujar Chris Rock. (pik)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *