Soft Opening Lagoon Avenue Bekasi

 Soft Opening Lagoon Avenue Bekasi
Lagoon Avenue Bekasi

AKHIR pekan kemarin, warga Bekasi memiliki tambahan pusat perbelanjaan, menyusul soft openingnya Lagoon Avenue Bekasi. Sebagai Mal berkonsep One Stop Family Entertaiment yang berlokasi di Jalan K.H Noer Ali, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Acara pembukaan tersebut dimeriahkan dengan  fashion show yang menampilkan karya perancang Tities Sapoetra, lalu di iringi music dari The Dance Company Band yang digawangi oleh Aryo Wahab, Baim, Nugie dan Pongki Barata.

Direktur komersial dan hospitality PT PP Property Tbk., Sinur Linda Gustina mengungkapkan rasa bangga dan  terima kasih kepada warga Jabodetabek, khususnya Bekasi atas apresiasinya terhadap pembangunan CBD Grand Kamala Lagoon Bekasi.

“Mall ini bertema  Lifestyle dengan konsep One Stop Lifestyle Entertaiment, cocok untuk segala usia, apalagi untuk anak muda zaman now,” kata Linda. Menurut Linda berbagai fasilitas disiapkan  seperti , 75 persen untuk  Food and Beverage, Jasa, tempat bermain anak, CGV Cinema 5 Layar, dan masih banyak lagi.

Pusat perbelanjaan ini menurut Linda memang sudah  di manage dan develope  agar cocok untuk kebutuhan anak muda zaman sekarang. “Kami siapkan tematik event untuk memenuhi kebutuhan  entertaiment bagi warga kota Bekasi dan sudah disiapkan juga spot-spot untuk elders yang nyaman dan aman,” katanya.

Dikatakan lagi acara ini merupakan awal yang baik, selanjutnya akan dilakukan pembukaan Lagoon Avenue Dharmahusada di Surabaya. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *