Social Care Hotel Santika Kelapa Gading

 Social Care Hotel Santika Kelapa Gading

BULAN Februari memang telah berlalu dan identik dengan julukan Bulan Kasih Sayang. Di bulan itu tidak melulu harus di rayakan dengan kekasih hati bisa juga dengan dirayakan dengan aksi peduli sesama yang dilaksanakan pada Selasa (27/2) lalu.

Hotel Santika Kelapa Gading – Jakarta mengadakan kegiatan Social Care berupa santunan di Panti Asuhan Al-Khairiyah, yang bertempat di Jalan Duren Blok R Gg. III No. 40, Kel. Semper Barat, Jakarta Utara.

Tema yang diambil “ Berbagi Kasih di Bulan Kasih Sayang”.  Panti Asuhan  Al-Khairiyah adalah sebuah lembaga panti asuhan di wilayah Jakarta Utara, yang didirikan sejak tahun 1967, oleh (alm) KH.Zarqoni, di bawah naungan Yayasan Perguruan Islam Al-Khairiyah.

Dihadiri sekitar 30 anak panti asuhan serta pengurus, pengasuh dan pengajar Panti Asuhan Al-Khairiyah, serta perwakilan dari manajemen hotel, Martheas Mulyawan selaku General Manager, beberapa Head of Department, serta Ketua Forum Komunikasi Karyawan Hotel, Danung Dwi Utomo.

Executive Secretary, Ameliara, mengatakan kegiatan ini dilakukan di luar hotel untuk pertama kalinya bertujuan untuk menunjukkan rasa kepedulian karyawan terhadap sesama.

Selain santunan, pihak hotel juga memberikan pakaian pantas pakai, serta sembilan bahan pokok. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *