Sky House Theme Park & Club House di BSD

 Sky House Theme Park & Club House di BSD

BERTAMBAH lagi lokasi hunian keluarga yang bakal menjadi pilihan Anda dan keluarga. Ya, akhir pekan kemarin, Sky House BSD+ membuka Sky House Theme Park & Club House dengan luas 2.363 meter persegi.

Sky House Theme Park & Club House ini terletak tepat di sebelah AEON Mall BSD City. Club House dan taman tujuh susun di halaman belakang, siap menyajikan gambaran proyek  yang  menyeluruh, mencakup setiap aspek properti  hunian, mulai dari konsep, jenis unit, desain, fasilitas dan lingkungan indoor dan outdoor.

“Berbeda dengan kantor pemasaran tradisional lainnya, Sky House BSD+ Theme Park & ​​Club House mendemonstrasikan inovasi gaya hidup Singapura moderen,” kata Direktur Marketing Sky House BSD+ Jeffrey Lei.

Menurut Jeffrey, konsep ini menampilkan beragam model pengembangan regional berpotensi, pusat pengalaman inovatif, unit pameran menarik, ruang VIP eksklusif, ruang biliar khusus, ruang squash dan bar kafe, yang secara keseluruhan akan menetapkan standar baru.

Model pembangunan proyek ditampilkan di lobi utama. Model megah ini menjelaskan skala proyek, yang luas  areanya mencapai  8,3 hektar terdiri dari 12 menara hunian  masing-masing dengan berbagai jenis unit, termasuk 4,16 hektar  ruang terbuka hijau, Theme Park dan Club House serta jaringan transportasi umum, memberikan rasa kenyamanan tinggal di sana.

Di sini ada rumah contoh berbagai tipe mulai dari tipe studio dengan luas 20 meter persegi. Kemudian tipe dengan 2 kamar tidur seluas 48 meter persegi, tipe dengan 3 kamar tidur seluas 68 meter persegi dan tipe 3 + 1 kamar tidurseluas 85 dan 120 meter persegi.

Tempat ini juga menyediakan layanan One-Stop Living, mulai dari menentukan perabotan dan dekorasi rumah berkualitas tinggi dan terpercaya, perawatan dan reparasi, hingga pembayaran dan layanan tim leasing profesional yang berdedikasi. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *