Skutik Bergaya Eropa Masuk Pasar Indonesia

 Skutik Bergaya Eropa Masuk Pasar Indonesia

HONDA SH150i, lama dikenal sebagai skutik populer di Eropa. Tunggangan ini digemari konsumen, karena desainnya yang elegan, lincah pula. Jadi,  cocok untuk memenuhi gaya hidup kaum urban. Bukan hanya itu, skutik premium ini juga nyaman dikendarai di berbagai kondisi jalan perkotaan, karena menggunakan ban besar.

Kelebihan lain, skutik berdesain Eropa ini juga dilengkapi beragam fitur keamanan canggih di kelasnya, antara lain Honda Smart Key (terdiri swith On/OFF), Answer Back System dan Anti Theft Alarm System yang terintegrasi dalam satu unit remote. Ketika pengendara mengakfifkan kenop ON, lampu iluminasi biru akan menyala, sehingga mamudahkan pengendara menghidupkan mesin hanya dengan menekan dan memutar kenop kunci. Selain itu, kenop ini juga bisa difungsikan buat membuka jok dan mengunci stang kemudi.

Presiden Direcktor AHM Toshiyuki Inuma menyatakan, model HONDA SH150i telah melegenda selama 33 tahun di benua Eropa. Ini artinya, model skutik premium ini sangat digemari. “Karena model ini, telah melegenda, maka kami hadirkan ke Indonesia, dengan maksud untuk memberikan alternatif baru bagi penggemar skutik yang mencari model yang fashionable diperkaya beragam fitur kenyamanan,” paparnya.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menambahkan, konsumen motor di Indonesia saat ini sangat beragam, sejalan dengan perkembangan gaya hidupnya. AHM, tambahnya, berupaya menghadirkan model baru dengan desain berkelas dan akan menjadi trens baru di Indonesia, sesuai denga konsumen kelas atas. “Honda SH150i ini merupakan konsep anyar yang ditawarkan ke pasar skutik di Indonesia. Desain selera Eropa ini akan menjadi jawaban akan kebutuhan konsumen yang beragam.,” kata  Johannes.

Honda SH150i hadir dengan mesin Luquid Cooled, 4-Stroke, SOHC, 150 CC eSP (Enchanced Smart Power), sehingga mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan buat mengurangi resiko energi terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar

Untuk bahan bakar, Honda SH150i menuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya yakni mencapai 40.9 km/liter. Untuk pasar Indonesia, Honda SH150i hadir dengan berbagai warna yakni Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metalilic, dan Candy Luster Red. Tentang harga, untuk OTR (On The Road) DKI Jakarta ditawarkan Rp 44.900.000. Buat konsumen yang ingin memiliki skutik premium bergaya Eropa ini, harus bersabar, karena mulai dipasarkan bulan Juni 2017 mendatang.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *