Sensasi Kafe Kucing Dalam Kereta di Jepang

 Sensasi Kafe Kucing Dalam Kereta di Jepang

SEJAK kafe kucing pertama dibuka di Taiwan pada akhir tahun 1990-an, konsep menyeruput kopi di antara makhluk yang suka diemong telah menyebar ke seluruh dunia. Bahkan konsep tersebut diperluas lagi dengan sebuah kenyaman menikmati kehidupan kucing di kereta.

Laporan situs berita Jepang SoraNews24, Sanctuary sebuah jaringan kafe yang terletak di Prefektur Gifu yang biasanya dipenuhi dengan kucing, membawa populasi kucingnya di jalan. Sanctuary mengumumkan telah bekerja sama dengan Yoro Railway untuk menciptakan kafe kereta bertema kucing pertama di dunia.

Penunggang di dua perjalanan Katelier Cat’s akan dapat merasakan konsep tersebut pada 10 September. Perjalanan tersebut akan menghabiskan waktu selama 2,5 jam antara stasiun Yoro dan Ikeno atau stasiun Ikeno dan Ogaki, dikutip dari CN Travel.

Tiket yang dijual berkisar 3.000 yen atau sekitar Rp 367 ribu dengan bento box lunch, sajian manis, perjalanan tidak terbatas di Kereta Yoro sepanjang hari. Selain itu, beberapa hasil penjualan tiket akan diberikan untuk perawatan dan pemeliharaan operasi penyelamatan hewan Sanctuary.

Hanya 40 tiket yang tersedia untuk masing-masing dua kereta yang disediakan, dan semua tiket telah terjual habis setelah mulai dijual. Meskipun perkeretaapian Sanctuary dan Yoro belum mengumumkan rencana untuk mengembangkan Cat Café Train di masa depan, mereka diharapkan akan memanfaatkan kesuksesan uji coba ini dan mulai mengisi kereta api Jepang dengan kucing untuk jangka waktu lanjutan. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *