Semarak Natal Penuh Suka Cita bersama The Famous Love

 Semarak Natal Penuh Suka Cita bersama The Famous Love

The Famous Love.Foto:Istimewa

JAYAKARTA NEWS—Perayaan Natal pada akhir tahun 2020 tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, karena masih dibayang-bayangi oleh pandemi Covid-19.

Tetapi bukan berarti semarak Natal tidak bisa. Seperti yang dilakukan komunitas The Famous Love. Perayaan Natal adalah perayaan kelahiran Yesus Kristus. Peristiwa ini dimaknai sebagai tanda kasih Allah bagi umat manusia. Kelahiran Yesus Kristus juga merupakan wujud solidaritas Allah dengan masuk ke dalam sejarah hidup manusia.

“Semoga Damai Sukacita melingkupi kita semua,” kata Ketua Famous Love Lie Yen, di sela-sela perayaan Natal Bersama di Jakarta, Minggu, (27/12/2020).

Kegembiraan Natal The Famous Love dirasakan para peserta yang hadir, dimana mereka dapat bernyanyi riang bersama, melakukan tukar kado, dan acara seru lainnya. “The Famous Love sudah punya agenda di tahun 2021, di antaranya akan melakukan bakti sosial di panti asuhan pada Januari mendatang,” ucap Lie Yen.

Lie Yen juga menyampaikan terima kasih kepada semua panitia yang telah bekerja keras untuk kegiatan perayaan Natal ini, dan berharap pertemanan di komunitas ini bisa terjaga dengan baik. ***

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *