Selamat Buat Hendra dan Ahsan

 Selamat Buat Hendra dan Ahsan
Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan juara All England 2019.

JAYAKARTA NEWS – Prestasi yang ditorehkan pasangan bulu tangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, dalam kejuaraan All England 2019 sangat membanggakan. Di luar dugaan, pasangan yang dijuluki “The Daddies” ini berhasil melaju ke partai puncak dan mengungguli lawannya. “Selamat pagi. Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan merebut juara ganda putra bulu tangkis All England 2019 di Birmingham, Inggris, semalam,” Presiden mengabarkan dalam akun Instagramnya, Senin pagi, 11 Maret 2019.

Semangat yang ditunjukkan pasangan ganda putra senior Indonesia ini juga mendapat perhatian Kepala Negara. Bertanding dalam kondisi cedera dan menahan rasa sakit, Hendra masih tetap mampu mendampingi Ahsan dan mengatasi perlawanan ganda Malaysia Aaron Chia dan Soh Wooi Yik. “Mereka sempat tertinggal pada gim pertama, tapi semangat dan optimisme untuk menjadi juara membuat The Daddies bangkit merebut dua gim berikutnya,” tulisnya.

Unggahan Presiden diakhiri dengan ucapan selamat kepada keduanya. Seluruh rakyat Indonesia pasti berbangga atas prestasi yang ditorehkan anak bangsa ini. “Dari Tanah Air, saya dan seluruh rakyat menyampaikan selamat!” tulis Kepala Negara pada akunnya. (gun)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *