Sebelas Personel Polres Kubu Raya Dapat Penghargaan

 Sebelas Personel Polres Kubu Raya Dapat Penghargaan

Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold H.Y Kumontoy

PONTIANAK, JAYAKARTA NEWS— Sebanyak 11 personel Polres Kubu Raya mendapat penghargaan atas prestasi mereka dalam menjalankan tugas, Senin (6/6/2022). Upacara pemberian pemberian dipimpin langsung oleh  Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold H.Y Kumontoy.

Hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Kubu Raya, para PJU Polres Kubu Raya, jajaran Kapolsek Pama, Bintara serta ASN Polres Kubu Raya.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold H.Y Kumontoy dalam amanatnya menyatakan, penghargaan yang diberikan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli mendatang, merupakan bentuk apresiasi atas prestasi yang diukir para personel selama menjalankan tugasnya.

Diharapkan, hal ini selain dapat menumbuhkan rasa kebanggaan juga menjadi penambah motivasi kerja serta ketauladanan.

Tema peringatan hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 adalah ‘Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh-indonesia tumbuh’. Oleh karena itu, dalam rangka mendukung kebijakan pimpinan Polri, ia meminta seluruh personel Polres Kubu Raya dan jajaran Polsek Polres Kubu Raya untuk; pertama, meningkatkan kinerja dengan dengan sebaik-baiknya.

Kedua, membangun sinergitas dalam melaksanakan tugas dengan penuh amanah. Ketiga, responsif sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum yang professional.

Keempat, tidak terpengaruh dengan hal-hal negatif dalam melaksanakan tugas serta tidak menyalahgunakan wewenang kepolisian untuk hal yang bersifat kepentingan pribadi. Kelima, terus tingkatkan pengabdian dan prestasi dengan penuh keikhlasan dengan semangat presisi.

“Saya berharap pemberian penghargaan ini dapat memotivasi seluruh personil Polres Kubu Raya untuk berlomba dan lebih semangat lagi dalam meningkatkan kinerja, loyalitas dan pengabdiannya untuk Polri. Saya tekankan tidak ada lagi anggota yang melakukan pelanggaran sekecil apapun, baik disipilin, kode etik apalagi pidana, punishment dan sanksi tegas pasti saya terapkan,” tegas Kapolres.***tris

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.