Connect with us

Kuliner

Santap Daging Sepuasnya di Aston Imperial Bekasi

Published

on

ANDA penikmat ragam kuliner berbahan dasar daging? Rasanya tak boleh melewatkan kesempatan ini. Ya, ASTON Imperial Bekasi hotel di bawah naungan manajemen Archipelago International, menawarkan pilihan kuliner baru yang diadakan di Sky Resto and Lounge. Sky

Resto and Lounge merupakan lounge yang berada di lantai enam belas dari Aston Imperial Bekasi. Resto ini hadir dengan pilihan kuliner baru bertemakan All You Can Meat yang diadakan setiap jumat malam mulai pukul tujuh malam hingga pukul sebelas.

Berbagai jenis hidangan daging yang dapat dipilih sendiri disajikan. Dengan harga mulai dari Rp 178.000 nett/ orang hingga Rp 228.000 nett/orang, pengunjung  bisa menikmati olahan daging barbeque seperti lamb chop, black angus sirloin, black angus tenderloin, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, ada juga free flow appetizer, berbagai pilihan saus dan dessert menjadi nilai tambah yang patut diperhitungkan oleh para penikmat barbeque. Salad, cream soup, buah-buahan, pastry dan pudding menjadi menu tambahan. Pemandangan kota Bekasi yang menarik dan live music performance menjadi dua hal yang menambah daya tarik.

Hotel ini memiliki akses mudah  dicapai,  cocok untuk pebisnis maupun wisatawan. Terletak di kawasan strategis yang dekat dengan Gerbang Tol Bekasi Barat. Memiliki 168 kamar hotel dengan fasilitas lengkap berstandar internasional, juga dilengkapi berbagai fasilitas pendukung lengkap seperti Restoran Imperial Coffee Shop. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *