Sampai Sekarang Masih Menjomblo, Ini Curhat Via Vallen

 Sampai Sekarang Masih Menjomblo, Ini Curhat Via Vallen
Via Vallen–instagram

JAYAKARTA NEWS— Setiap orang yang jomblo yang usianya di atas 25 tahun pasti ‘BT’ kalau sering ditanya kapan menikah. Baik perempuan ataupun laki-laki, akan merasakan perasaan yang sama (BT) jika sering ditanya soal menikah. Pertanyaan yang menjengkelkan itu, biasanya muncul di momen dimana keluarga besar berkumpul. Itu juga yang dirasakan Via Vallen, penyanyi yang namanya tengah ‘ngehits’ di kalangan pencinta dangdut.

Lebaran lalu misalnya. Via yang menyempatkan mudik  ke Sidoardjo, Jawa Timur, untuk merayakan Lebaran bersama keluarga, kerabat dan teman-temannya, kembali mendapat pertanyaan seperti itu dari kerabatnya. Ya maklum lah. Namanya juga saudara yang jarang ketemu, begitu ketemu Via langsung penasaran dan bertanya kapan menikah.

Sebenarnya tidak heran juga kenapa para kerabat dan teman-temannya menanyakan soal nikah. Pasti karena  melihat usia ‘Ratu Pop Koplo’ itu yang  hampir 27 tahun. Usia yang cukup matang untuk memasuki ‘gerbang pernikahan’ .

Acara kumpul kerabat saat Lebaran—instagram viavallen

Via sendiri sebenarnya sudah mengira pastilah nanti dalam pertemuan dengan orang-orang dekatnya saat Lebaran, pertanyaan soal kapan menikah akan muncul lagi. Karena memang  hal seperti itu selalu saja ada saat kumpul-kumpul kerabat dan teman. Tapi tetap saja, ketika pertanyaan itu benar-benar muncul, dirinya pun menjadi agak ‘BT’.

Seperti diungkapnya dalam akun instagramnya, “Seperti biasa di hari Lebaran itu ngumpul keluarga, kerabat, teman-teman. Pertanyaan yang sama dan berkali-kali sampek ngapal di pikiran adalahhhh ‘Ya awakmu kapan rabi’ (Ya kamu kapan nikah) Aku jawab, ‘Mene loh nek onok yo gak kesuwen aku wes langsung sikat (besok loh kalo ada ya ga pake lama langsung sikat). Sambil ngegas tapi,” tulisnya.

Bicara menikah, mungkin sepertinya agak terlalu jauh. Karena sampai sekarang pun tidak pernah terdengar kalau gadis bernama asli Maulidyah Oktavia, ini, tengah menjalin asmara dengan seorang pria. Sejak kemunculannya di blantika musik nasional pada 2017 lalu, Via seolah fokus pada kariernya yang memang kini tengah melambung. Itu juga diakui oleh Via.

Via Vallen–instagram

COWOK TAJIR MELINTIR DAN TAMPAN

Dalam sebuah wawancara yang ditayangkan oleh Net tv beberapa waktu lalu, pelantun tembang ‘Selow’, ini, mengaku mimiliki banyak teman dekat pria namun dari semua itu tidak ada yang dia taksir. “Kalau yang deket sih banyak ya, Tapi kalau yang menjalin hubungan yang bener-bener serius, memang belum,” ujar Via.

Sebenarnya, kata Via, dia tidak memiliki kriteria tertentu untuk pria yang disukainya. Yang terpenting, ucapnya, dia dan pria itu bisa langsung ‘klik’. “Jadi nggak ada kriteria tertentu. Misalnya harus tajir melintir atau tampan banget, enggak lah. Sebelumnya Via  juga pernah menjatuhkan hati pada seseorang, orang (pria) itu adalah biasa-biasa saja. Jadi nggak ada kriteria harus bagaimana-bagaimana,” jelasnya.

Selama ini, ujarnya, dirinya merasa belum pernah ‘klik’ dengan pria manapun. Itu sebabnya dirinya sampai sekarang belum punya pacar.  ‘Itu makanya kenapa sampe sekarang  nggak ada yang nyangkut,” kata gadis asal Sidoardjo, ini.

Namun begitu, sekalipun tidak mempunya kriteria tertentu, Via berharap kelak dia tidak mendapat pacar dari dunia entertainment. “Aku ngindarin banget ya (pacar dari dunia entertainment). Soalnya yaaa, aku tahu sendiri lah dunia entartainment kayak gimana,” tambahnya.

Tentang orangtua, diakui Via kalau orangtuanya kerap menanyakan hal tersebut, khususnya ibunya yang mengaku sudah ingin memiliki cucu dari Via. “Paling mama ya yang pernah ngomong pengen punya cucu. Kalau papa lebih mensupport pada karier Via,” katanya. Dulu sih, memang, pernah punya target menikah usia 25 tahun. Namun nyatanya sekarang malah usia itu sudah terlampaui. “Sebenarnya dari kemarin-kemarin tuh kan sudah ada target, kepengennya usia 25. Tapi ini udah keterusan (melewati umur), ya sudah lah. Toh, jodoh tidak akan kemana,” kata Via sambil tertawa. ***ebn

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *