Connect with us

Ekonomi & Bisnis

Sambut Tahun Baru di Lumire Hotel & Convention Center

Published

on

MOMENTUM tahun baru akan segera tiba, malam perayaan ini biasanya dimanfaatkan banyak orang untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat tercinta.

Di Ibukota Jakarta sendiri perayaan tahun baru sangat terasa dan meriah, untuk menyambut momen tersebut Lumire Hotel & Convention Center meluncurkan promo Early Bird New Year dengan harga kamar mulai dari Rp 995,000 net per malam.

Tipe kamar Superior, termasuk sarapan untuk dua orang. Promo Early Bird New Year dapat dipesan mulai dari 01 – 30 November 2017 dengan periode menginap mulai dari 31 Desember 2017 – 01 Januari 2018, reservasi dapat dilakukan melalui telepon atau melalui website www.lumirehotel.com.

Di tanggal 31 Desember 2017, pihak hotel menyiapkan ragam hiburan seperti Band performance, fortune teller, body painting, pesta kembang api dan makan malam di Spices restaurant yang terletak di lantai lobi.

Setiap tamu juga berkesempatan untuk memenangkan Door Prize New Year dengan beragam hadiah menarik. Selain itu Lumire juga menyiapkanfasilitas kids’ corner bagi tamu yang membawa anak – anak.

Wenty S. Amirullah, selaku Director of Sales & Marketing menjelaskan, “Dengan adanya Early Bird New Year ini, tamu tidak perlu lagi takut kehabisan kamar atau mendapatkan harga mahal di malamTahun Baru, karena ini harga terbaik dari Lumire”.

Lumire Hotel & Convention Center berlokasi di Jalan Senen Raya 135, Jakarta Pusat 10410. Hotel berbintang 4 ini menawarkan 343 kamar yang luas dan nyaman dengan berbagai tipe; Superior, Deluxe, Executive, Suite dan Presidential Suite. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *