Connect with us

Ekonomi & Bisnis

Sambut Imlek, TIKI Berikan Diskon

Published

on

JAYAKARTA NEWS – Menyambut Hari Raya Imlek 2572, PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, memberikan diskon hingga 10 persen untuk pengiriman dalam dan luar negeri.  Promo ini berlaku mulai dari 10 Februari 2021 hingga 16 Februari 2021 untuk transaksi baik melalui sales counter dan gerai TIKI, maupun pemesanan melalui layanan JEMPOL (Jemput Online) di aplikasi TIKI dan TIKI Online Booking yang dapat di akses di website tiki.id.

 “Perayaan Imlek layaknya perayaan hari besar lainnya menjadi sebuah momen untuk menjalin tali silaturahmi dan saling berbagi bingkisan kepada kerabat maupun kolega. Meskipun perayaan Imlek tahun ini akan berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, namun tradisi berbagi bingkisan tetap dilakukan oleh masyarakat yang merayakan. TIKI pun ikut menyambut Hari Raya Imlek ini dengan memberikan diskon untuk pengiriman selama Hari Raya Imlek yang berlaku untuk pengiriman dalam dan luar negeri,” kata Yulina Hastuti, President Director TIKI dalam siaran pers di Jakarta, Selasa (9/2).

“Selamat merayakan Hari Raya Imlek 2572 kepada seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan. Walaupun perayaan tahun ini tidak dapat saling bertatap muka, namun tidak mengurangi esensi dari hari raya itu sendiri. Kami, di TIKI, akan selalu siap untuk mengantarkan paketmu kepada keluarga dan kolegamu dimanapun,” tutup Yulina. (Ernaningtyas)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *