Connect with us

Ekonomi & Bisnis

Sambut Harbolnas, Lazada Gelar Diskon Gila-gilaan

Published

on

BERSIAP-SIAPLAH Anda yang biasa belanja online, menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Anda bakal mendapat tawaran menarik dari seluruh situs belanja online nasional.

Seperti pula Lazada. Mereka tak ingin ketinggalan momen perayaan Hari Belanja Online Nasional yang jatuh pada 12 Desember mendatang, dengan menawarkan diskon hingga 85 persen. Bahkan, seperti dikatakan Head of Online Marketing Lazada Indonesia, Haikal Bekti Anggoro, Lazada akan berpartisipasi pada Harbolnas selama 12-14 Desember.

Yang menarik, kata dia, Lazada memiliki program Flash Sale sembilan kali setiap harinya untuk beragam produk mulai dari elektronik, pakaian, make up, hingga barang kebutuhan rumah tangga. Haikal pun menjamin harga yang ditawarkan pada Flash Sale ini termurah sepanjang 2017.

“Kita juga mulai dari harga serba 12 ribu, stoknya ada ribuan barang. Ada juga mystery box yang bekerjasama dengan banyak brand. Pulsa juga kita diskon sampai 50 persen,” ujar Haikal saat temu media di Jakarta, Jumat (8/12).

Lebih lanjut, Haikal memaparkan, antusiasme masyarakat untuk belanja saat momen Harbolnas mendatang diyakini cukup tinggi. Pasalnya, Lazada mencatat pada event pra-Harbolnas yang berlangsung 11 November lalu mencapai transaksi tujuh kali lipat dari hari biasa.

Selain itu, Co-CEO Lazada Indonesia, Florian Holm mengatakan, Lazada jelang Harbolnas akan menggelar TV Show Pesta Menuju 12.12 di Balai Sarbini, Jakarta, pada pukul 20.00-22.00 yang akan diramaikan oleh selebriti Tanah Air mulai dari Andien, Afgan, Anji, GAC, Cathy Sharon, Ruben Onsu, Fatin, Armada dan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun TV swasta.

Florian mengatakan, selama acara berlangsung konsumen di seluruh Indonesia juga mendapat kesempatan membeli koleksi produk terbatas yang ditampilkan pada saat acara dengan diskon, dan penawaran khusus di Lazada.co.id. Sebagai penutup acara, Florian memaparkan, Lazada akan menghitung mundur dimulainya Harbolnas 12.12 dan menghadirkan Flash Sales di Lazada.co.id dan aplikasi, pada pukul 22:00 WIB atau dua jam lebih awal untuk 30 jenis produk dalam jumlah terbatas.

Sementara itu, Haikal juga memaparkan, Lazada memberi gratis ongkos kirim (ongkir) setiap pembelian produk pada minimum tertentu. Ada juga diskon tambahan hingga 50 persen bagi Anda yang melakukan pembayaran menggunakan 20 bank yang bekerjasama. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *