Sajikan Hidangan Berbahan Organik dari Lembang

 Sajikan Hidangan Berbahan Organik dari Lembang

BANDUNG memang memiliki pemandangan indah dengan hutan dan gunung membuatnya menjadi destinasi wisata favorit.

Satu lagi destinasi wisata kuliner yang memanjakan mata di Lembang. Terletak di ketinggian 1.300 mdpl, Cibodas, Lembang berdiri sebuah bangunan berbentuk pendopo bernama The Bale Restaurant yang terletak di Muberry Hill By The Lodge.

Tempat ini yang baru saja dibuka pada Jumat (23/2). The Bale Restaurant menyuguhkan  pemandangan dari titik tertinggi di Cibodas, Lembang dengan view 360 derajat yang dikelilingi lima gunung, salah satunya Tangkuban Perahu.

Konsep makanan sehat kini digandrungi para pecinta kuliner juga diusung Mulberry Hill By The Lodge, dalam produk unggulannya The Bale Restaurant.

Resto  ini sengaja mengedepankan potensi-potensi lokal, mulai dari budaya dan keahlian sehingga mempunyai value yang sangat tinggi untuk penduduk lokal.

Daerah Cibodas terkenal dengan para petani organik yang handal, potensi itulah yang dicermati sang owner Heni, sehingga tanah di Mulberry Hill yang luasnya 11 hektar dijadikan lahan untuk para petani organik.

The Bale Restaurant hadir dengan menggandeng petani yang handal, menyuguhkan sebuah konsep yang unik untuk para pengunjung, dimana para pengunjung bebas memilih tanaman organik yang disukai dikebun Mullbery, kemudian dimasak dengan bimbingan Chef yang profesional,

Selain menyajikan makanan organik dan pemandangan dari titik tertinggi di Cibodas, Lembang, The Bale Restaurant memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung. Di mana para pengunjung bisa melihat, memilih, dan memetik langsung sayuran di Organic Farm sebelum dimasak oleh para chef terbaik.

“Ini juga pengalaman yang kami berikan di The Bale Restaurant sebagai pembeda dari tempat lain. Kami punya 2000 m lahan organic farm yang bisa dieksplorasi oleh para pengunjung untuk bahan menu makanan yang sudah dipilih,” ungkap Heni.

Untuk menuju Tha Bale Restaurnat disediakan angkutan karena lokasi resto  ini terletak di atas bukit dengan jalanan terjal dan menanjak serta pemandangan perkebunan yang luas.

Kapasitas resto sekitar 85 orang (indoor) dan mencapai 100 orang (outdoor) perlu pengaturan agar tidak menumpuk. Dengan harga mulai dari Rp 35.000 sampai Rp125.000. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *