Ropang Spesial Hadir Memeriahkan Desember

 Ropang Spesial Hadir Memeriahkan Desember

BULAN Desember 2017 kali ini akan dimeriahkan oleh hidangan spesial jajanan favorit anak muda Jakarta, roti panggang spesial dari Holiday Inn Express Jakarta International Expo.  Menu yang dihidangkan bulan ini disesuaikan dengan target pasar yang mementingkan kecepatan penyajian dan kualitas makanan tingkat tinggi.

Mengingat di bulan Desember ini banyak diselenggarakan pagelaran konser musik dan acara yang menargetkan anak muda di JIExpo, Ropang Spesial diharapkan dapat menjadi jawaban untuk para tamu yang akan menginap untuk menghadiri acara-acara tersebut.

Ropang Spesial dengan beragam varian seperti: Roti Panggang Kaya-Keju yang merupakan roti panggang yang disajikan dengan selai srikaya yang gurih serta lapisan keju pipih yang lezat.

Roti Panggang Madu Vanilla Ice Cream yang disajikan dengan tuangan madu manis serta dihidangkan dengan es krim vanilla dan buah cherry di atasnya.

Roti Panggang Banana Nugget merupakan roti panggang yang disajikan dengan snack yang sedang naik daun pisang goreng yang dipotong kecil dihidangkan bersama parutan keju dan tuangan susu kental manis cokelat.

Sajian roti panggang ini dijual dengan harga Rp28,000,nett hingga  Rp31,000,nett. Semua harga sudah termasuk dengan pajak pelayanan.

Selain itu ada menu tambahan yang tidak kalah lezatnya. yaitu Mie Amburadul dan Mie Goreng Matah. Mie Amburadul merupakan mie kuah yang disajikan panas dengan tambahan topping di dalamnya seperti kornet, keju, telur setengah matang, sayuran segar, serta emping manis yang renyah.

“Sebagai hotel yang terletak di dalam kawasan Jakarta International Expo, hotel kami terutama untuk Food and Beverage team berembuk menentukan hidangan spesial tiap bulan yang disesuaikan dengan target market tamu kita,” ujar Priskilla Wanda selaku Assistant Marketing Communication and Distribution Manager Hotel. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *