Connect with us

Kabar

Romantis ‘Abis’ di Bianco Sapori

Published

on

HARI 14 Februari sebentar lagi, Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day. Beragam tempat hiburan, mulai dari restoran, kafe, hotel dan lainnya mengemas acara tahunan yang dirayakan sedunia ini seapik mungkin, termasuk promo menarik dan lainnya. Seperti di Atria Residence Gading Serpong, yang menyajikan makan malam romantis.

Pada malam Valentine, menu yang disajikan di Bianco Sapori D’Italia, the authentic Italian resto di Gading Serpong pun sengaja dibuat khusus. Makan malam romantis ini berisi 5-course set menu dinner bersama dua gelas wine, sambil ditemani live romantic music acoustic, photo booth dan merchandise untuk dibawa pulang. Disambut a glass of Moscato Wine danTomato Bruschetta with olive oil, kemudian Primo Amore; terbuat dari seared scallop, tuna ceviche, grilled prawn yang disajikan dengan rocket lettuce Italian dressing balsamic reduction.

Dilanjutkan dengan Soup; VelouteTomato Cream Souptopped with tortellini pasta and cheese straw. Dan, sebagai main course, disajikan Due In Uno; pan sear salmon with spinach, roasted filet tenderloin with sweet mashed potato and mushroom white wine sauce, tomato coulis and pesto basil.

“Sedangkan dessert-nya adalah Apple Rose, rasanya seperti pai apel namun terlihat bak mawar merah yang indah,” ujar Dessy Ariyanti selaku Assistant Food & Beverage Sales Manager.

Menu menarik dan suasana romantis ini sengaja dikemas untuk merayakan Hari Kasih Sayang bersama orang tercinta, di tempat yang hangat dengan nuansa romantis. “Pelayanan yang ramah serta nikmati makanan buatan Chef kami yang dengan sepenuh hati, akan menyuguhkan kelezatanya, dan membuat malam itu semakin berkesan,” tambah Dessy Ariyanti. ***

Continue Reading
Advertisement
1 Comment

1 Comment

  1. https://www.facebook.com/MetabolicCookingTips

    February 15, 2017 at 1:16 am

    It actually has the potential to rework your health in tangible methods and assist
    burn fat. https://www.facebook.com/MetabolicCookingTips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *