Rohmad Fotografer Biro Pimpinan Meninggal karena Covid

 Rohmad Fotografer Biro Pimpinan  Meninggal karena Covid

Almarhum Rohmad (foto:istimewa)

JAYAKARTA NEWS –Berita mengejutkan Selasa hari ini(6/7), salah satu ASN Biro Administrasi Pimpinan Pemprov Jatim(dulu Biro Humas dan Protokol) Rohmad Nuryanto dipanggil yang Maha Kuasa karena terpapar Covid-19.

Almarhum sangat dekat dengan semua orang termasuk para wartawan yang ngepos di Pemprov Jatim. Almarhum sehari-harinya bertugas sebagai fotografer yang handal.

Kalau ada yang meminta tolong hasil foto dalam suatu acara dalam waktu tidak lama langsung dikirim.

Hampir semingguan almarhum melawan penyakit mematikan itu bahkan sebelumnya seorang jurnalis menyumbangkan konvalesen tapi nyawanya tidak tertolong.

“Almarhum orang baik. Supel. Gampang bergaul dengan siapa saja,” ungkap Pulung, Kabag Protokol Biro Pimpinan (dulu Biro Humas).
Ungkapan Pulung tidak sekedar ungkapan belaka. Kabar meninggalnya Cak Rohmad langsung direspon kerabat dan karyawan di lingkungan Pemprpov Jatim.

Mereka memasang status WA-nya dengan foto dan ucapan bela sungkawa untuk almarhum Cak Rohmad.

Diantaranya status Kepala BPSDM Jatim Aries Agung Paewai, Kabiro Pimpinan Agung dan puluhan karyawan lain yang mengenal sosok almarhum.

“Selamat jalan cak Rohmad. Kami semua sangat kehilangan sahabat yang baik dan supel,” ungkap Antok, wartawan Berita Jatim dengan matanya berkaca-kaca tanda kesedihan.

Antok patut bersedih. Karena sehari sebelumnya dia berusaha menolong mencarikan donor konvalesen untuk almarhum Cak Rohmad. Dan berhasil.

“Atas nama teman-teman Pokjaprov Jatim, kami mohon dimaafkan jika almarhum cak Rohmad ada salah selama ini,” katanya. (poedji)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *