Rara Hilang

 Rara Hilang

ENTAH sedang apa Rara sekarang. Entah sedang berada di mana Rara saat ini. Gadis 16 tahun itu tidak pulang. Keluarganya pun cemas, dan segera membagi kecemasannya kepada saudara, handai taulan, bahkan teman-teman dari keluarga, baik melalui boradcast BBM, WA Group, dan berbagai media sosial lain.

Terhitung sejak Jumat, 17 Februari 2017 hingga hari ini, Senin, 20 Februari 2017, keluarga pun melaporkan Rara sebagai anak yang hilang. Ia meminta bantuan aparat kepolisian, kerabat, dan warga yang peduli sekalian, untuk membantu, setidaknya menginformasikan jika melihat keberadaan Rara di mana pun berada.

Gadis bernama lengkap Rara Yuliandini ini memiliki ciri-ciri yang cukup mudah dikenali. Rambutnya panjang keriting, bermata sipit, kulit kuning langsat. Pada pipi sebelah kanan terdapat tahi lalat kecil. Tinggi Rara sekitar 155 cm. Saat pergi, ia mengenakan baju terusan warna coklat tua.

Rara tercatat sebagai pelajar kelas 9-B, SMP Negeri 196 Pondok Rangon, Jakarta Timur. Alamat Rara Jalan Damai II, RT 002/006, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Bagi yang mengetahui, menemukan, keluarga sangat memohon bantuannya untuk sudi kiranya memberitahukan ke orang tuanya di nomor telepon 0838-446-445-37 dan 0838-776-429-98, atau ke kantor polisi terdekat.

Rara, semoga kau baik-baik saja, dan bisa segera berkumpul bersama keluarga. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *