Rajamin Sirait: Publikasikan Gulat Lewat Pusat Keramaian

 Rajamin Sirait: Publikasikan Gulat Lewat Pusat Keramaian

KETUA Bidang Hubungan Antar Lembaga, Daerah, dan Promosi PP PGSI, Rajamin Sirait akan membuat langkah dengan gebrakan berbagai program, agar gulat lebih dikenal dan berkembang.

“Intinya saya siap memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan gulat Indonesia. Saat ini, gulat lagi masa-masa di bawah. Tetapi saya yakin, apa yang paling bisa membuat kita besar di jaman ini adalah kemitraan. Oleh karena itu, kami akan mendorong pengprov-pengprov untuk bersinergi dengan Koni Provinsi.

Mendorong supaya banyak kegiatan-kegiatan olahraga. Karena selama ini permasalahannya kekurangan event. Supaya lebih maju, event harus diperbanyak. Sehingga muncul atlet-atlet baru,” kata Rajamin yang juga Ketua Pengprov PGSI Sumut kepada wartawan.

Pria yang juga Ketua DPW Partai Berkarya itu menegaskan bahwa selama ini kan kita selalu menyelenggarakan pertandingan gulat di ruang tertutup. Kita coba melakukan terobosan menggelar pertandingan di ruang terbuka. Hasilnya sangat memuaskan, animo masyarakat sangat besar,” tandasnya.

Berbekal sukses pada penyelenggaraan di Merdeka Walk beberapa waktu lalu, dalam waktu dekat di bulan ini, Pengprov PGSI Sumut kembali akan menggelar kejuaraan gulat bertajuk Sumut Open di salah satu mal (pusat perbelanjaan) yang ada di Kota Medan.

Sisi lainnya kami kini tengah menjajaki kerjasama dengan pihak Kemendikbud agar gulat masuk dalam salah satu kurikulum di sekolah-sekolah. “Upaya ini agar gulat bisa berkembang lewat sekolah. Selanjutnya pembinaan yang bersinergi dengan pemerintah ini berkesinambung,” tegas pria yang berlatar belakang pengusaha itu. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *