Connect with us

Ekonomi & Bisnis

Rainbow on December di Summarecon Mal Bekasi

Published

on

SEPANJANG tahun 2017, Summarecon Mal Bekasi tidak berhenti untuk memberikan ragam program dan hiburan menarik. Berbagai wahana permainan anak, diskon akhir tahun hingga penampilan artis ternama dapat dinikmati dalam event bertajuk Rainbow on December yang berlangsung mulai 7 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018.

Akhir tahun harus dilalui dengan penuh semangat dan sukacita. Dengan hadirnya Rainbow on December lengkap dengan ragam program dan wahana permainan anak diharapkan dapat melengkapi pengunjung mempersiapkan tahun baru.

“Kehadiran rabbit forest dan xtrack juga dapat menjadi alternatif menghabiskan waktu bersama keluarga. Sementara itu penampilan dari Tulus di malam pergantian tahun juga menjadi sajian menarik bagi pengunjung yang ingin menyaksikan kemeriahan kembang api dengan nyaman,” kata Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mal Bekasi.

Dekorasi warna-warni telah siap menyambut para pengunjung di pintu masuk mal serta area panggung The Downtown Walk. Memasuki The Oval, pengunjung dapat bermain bersama buah hati kesayangan di area Rainbow Wonderland.

Dibuka mulai 7 Desember 2017 hingga 21 Januari 2018, anak-anak dapat bermain di tiga inflatable balloon yaitu The Big Castle, Le Vertical Limit, XXL dan The Jump Power. Sementara bagi anak-anak berusia 1-3 tahun dapat bermain sambil belajar mewarnai di Toddler Area.

Dibuka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB, pengunjung dapat membeli tiket seharga Rp 60.000 (Senin-Kamis) dan Rp 80.000 (Jumat-Minggu & Public Holiday). Sementara bagi orang dewasa yang mendampingi dapat membeli tiket seharga Rp 25.000 (Senin-Kamis) dan Rp 30.000 (Jumat-Minggu & Public Holiday).

Untuk kenyamanan anak-anak saat bermain disediakan kaos kaki dengan harga Rp 10.000/pair (basic socks), Rp 30.000/pair (Mookiland socks) dan air mineral Rp 5.000/botol.

Lantunan musik dan nyanyian menyambut hari raya Natal dapat dirasakan melalui penampilan Christmas Choir setiap hari Sabtu pukul 17.00 WIB. Tidak hanya itu Santa Claus & Little Drummer Boy Parade akan berkeliling mal untuk membagikan permen kepada para pengunjung terkhusus anak-anak setiap hari Minggu dan tanggal 25 Desember.

Penampilan spesial dari artis ternama Indonesia juga akan mengisi keceriaan di panggung The Downtown Walk yakni Gisel (16 Des) dan Jaz Hayat (23 Des) setiap pukul 20.00 WIB. Sementara itu di malam pergantian tahun, para pengunjung dapat menikmati alunan suara merdu dari Tulus pada 31 Desember 2017. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *