PT PPE Tingkatkan Pelayanan untuk Rebut Pasar

 PT PPE Tingkatkan Pelayanan untuk Rebut Pasar
PT Prayoga Pertambangan dan Energi (PPE). Kanan: Direktur Utama (Dirut) PT PPE, Radjab Tampubolon.

PT Prayoga Pertambangan dan Energi (PPE) membuat lompatan besar. Perusahaan yang ini dalam tahun buku 2019 menargetkan akan take off (tinggal landas) dan berkomitmen menjadi perusaaan terbaik di bumi tegar beriman.

Direktur Utama (Dirut) PT PPE, Radjab Tampubolon mengatakan, evaluasi dan inventarisasi masalah terus dilakukan demi terwujudnya transparasi dan akuntabilitas untuk mendorong terbangunnya perusahaan yang sehat, kuat dan berdaya saing tinggi. Perusahaan yang membidangi pertambangan ini terus melakukan terobosan penjualan produk yang dihasilkan mulai dari batu split, abu hingga mixing pengaspalan yang berkelas.

“Siapa pun dia, mulai dari karyawan hingga direksi dinobatkan menjadi marketing PPE demi kemajuan perusahaan tersebut. Ini sudah menjadi tekad dan kesepakatan yang dibangun bersama”, kata Radjab Tampubolon, beberapa waktu lalu.

Dijelaskan, Kementerian Pekerjaan Umum telah mempercayai PPE sebagai tempat pelatlhan dan pengolahan Asphalt Mixing Plant (AMP) yang akan digelar pada 4 Mei mendatang. Kepercayaan ini membuktikan bahwa PPE telah menjadi perusahaan yang mendapat kepercayaan publik.

Kepercayaan ini terus dibangun untuk memenuhi harapan perusahaan daerah yang siap tinggal landas. PT Prayoga Pertambangan dan Energi kata Radjab, akan terus berkembang lebih baik dengan sistem manajemen yang sehat dan kuat, faktor evaluasi juga terus dilakukan dengan memahami aspek-aspek yang dipandang berhasil dan perlu mendapatkan perhatian serius. Selain itu Radjab juga menarget PPE pada tahun 2027 akan go public.

Diharapkan sahamnya dapat diperoleh di bursa efek. Untuk itu jajaran direksi berkomitmen melaksanakan seluruh program yang telah direncanakan serta mempertanggungjawabkan kepada pemegang saham dan mencermati perkembangan PPE pada tahun sebelumnya. Untuk itu PPE memusatkan perhatian pada pelaksanaan untuk menghasilkan output dengan maksimal, sebagai salah satu perusahaan daerah yang berdaya saing di Kabupaten Bogor, tutur Radjab.

Radjab berharap, keberhasilan PPE dalam aspek profit tentunya akan menjadi dukungan yang kuat untuk mendongkerak posisi Kabupaten Bogor dalam perekonomian nasional. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *