Connect with us

Sport

PSS Sleman Gandeng Indofood Jadi Sponsor Utama

Published

on

 

SATU bulan sebelum rencana Liga 2 bergulir, PSS Sleman kian  getol menyiapkan tim mereka untuk kompetisi musim ini. Selain telah merampungkan  program TC di wilayah pesisir pantai selatan pada pekan lalu, menajemen PSS Sleman juga  bergerak cepat dalam aspek non teknis.

Salah satu aspek non teknis yang terus diusahakan  adalah aspek sponsorship. Berita baiknya, pekan kedua bulan Februari in, PSS Sleman mendapatkan  sponsor baru, yakni PT  Indofood Sukses Makmur. Perusahaan makanan ini,  resmi bekerja sama dengan Laskar Sembada mulai musim ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Indofood selaku salah satu sponsor kami pada musim ini. Merupakan suatu kebanggan bagi kami untuk mendapat dukungan dari Indofood. Semoga di musim ini akan menjadi tahun yang bersejarah bagi kami” ujar direksi PT PSS, Soekeno.

Indofood pun tak ragu memercayakan Super Elang Jawa sebagai salah satu tim yang akan turut mendongkrak kemajuan sepakbola tanah air.

“Sepakbola adalah olahraga yang sangat digemari masyarakat Indonesia yang bisa dimainkan kapan dan di mana saja. Sama halnya seperti produk-produk Indofood yang sangat setia menemani masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi,” ungkap Fierman Authar selaku Head of Consumer Engagement – Corporate Marketing PT. Indofood Sukses Makmur Tbk.

“Dengan adanya kerja sama Indofood dengan PSS, kami tentunya berharap dapat menginspirasi anak muda khususnya yang berada di Yogyakarta khususnya Sleman untuk menyatukan tekad dengan memberi berbagai nilai positif serta sikap sportifitas dalam kehidupan sehari-hari,” imbuh Fierman Authar.

Bukti nyata Indofood dalam berperan serta membangun sepakbola nasional memang bukan isapan jempol semata. Dalam beberapa tahun terakhir, mereka getol melakukan dukungan kepada tim lokal di daerah. Persib Bandung, Arema FC, Bali United, PSIS Semarang, serta PSMS Medan adalah nama-nama tenar dari Liga 1 yang juga menggandeng Indofood sebagai sponsor mereka. Sedangkan PSS Sleman merupakan satu-satunya klub dari Liga 2 yang bekerja sama dengan Indofood di musim ini.

Indofood sendiri telah dikenal luas tidak hanya di Asia (Asia Tenggara, Asia Timur, A Selatan, maupun Timur Tengah) namun juga hingga Afrika, Eropa, dan Amerika. Indofood dikenal luas di masyarakat melalui brand Indomie, Popmie, Indomilk, Club, lchi Ocha, Chitato, JetZ, Cheetos, Doritos, la Fonte, Trenz, dan Duet.
Semoga kerja sama ini saling mendatangkan keuntungan bagi kedua belah pihak.***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *