PropertyGuru Indonesia Property Awards 2018 Diluncurkan

 PropertyGuru Indonesia Property Awards 2018 Diluncurkan

LEBIH dari 35 kategori dan penghargaan khusus dipertaruhkan dalam perayaan tahunan PropertyGuru Indonesia Property Awards, yang akan berlangsung pada 20 September 2018. Penghargaan ini diberikan untuk real estate yang mampu menaikkan tolak ukur di tanah air dari Bali hingga Jakarta.

Dipersembahkan oleh Kohler dan didukung oleh portal resmi Rumah.com, situs web property terkemuka di Indonesia, pada penghargaan tahun ini terdapat penambahan kategori baru untuk menghargai inovasi di segmen niche

Termasuk Pengembangan Kota Mandiri Terbaik (Best Township Development), Pengembangan Pusat Gaya Hidup Terbaik (Best Lifestyle Centre Development), dan Pengembangan Kawasan Industri Terbaik (Best Industrial Development).

Seiring dengan kategori tradisional untuk pembangunan kondominium dan perumahan di Jakarta, Bali, Lombok, dan Kawasan Metropolitan Indonesia, program ini juga memiliki beberapa penghargaan untuk proyek perkantoran, ritel, hotel, dan mixed-use projects.

Doddy A. Tjahjadi, Managing Director PTI Architects terpilih sebagai ketua baru dewan juri independen. Sebelumnya Tjahjadi menjabat sebagai juri untuk kompetisi ini, Tjahjadi adalah salah satu nama yang paling dihormati di industri desain arsitektur, di mana timnya menjadi salah satu firma arsitektur utama negara ini selama lebih dari satu dekade. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *