Connect with us

Entertainment

Pro-Kontra Kicauan Joko Anwar

Published

on

Joko Anwar

TAK semua film Indonesia yang tayang Lebaran ternyata menarik untuk ditonton. Setidaknya menurut sutradara Pengabdi Setan, Joko Anwar. Sebagai pecinta film sekaligus sutradara film Indonesia, Sabtu (15/6), Joko Anwar berkicau soal kekecewaannya menonton dua film Indonesia yang baru tayang di bioskop.

“Nonton film baru di bioskop. Nggak kuat. Jelek banget huhuhu… Pindah nonton film satu lagi. Sama aja. Kepala jadi pening. Entah karena nonton dua film ini atau kolesterol naik. Kolesterol kayaknya ya,” tulisnya lewat akun twitter @jokoanwar.

Kecewa dengan dua film ini, sutradara ini menyayangkan banyak sutradara yang bikin film dengan serius, namun hasilnya mengecewakan.

“Kadang orang bikin film dengan sungguh-sungguh, tapi hasilnya tetap bisa gagal. Tapi ini, bahkan nggak mencoba supaya bikin film dengan baik. Asal banget. Asal dapat fee. Penonton film Indonesia udah mulai percaya sama kualitas film lokal. Janganlah dirusak,” ujarnya.

Dua kicauan Joko Anwar yang menurut warganet kontroversial ini pun lantas menuai pro-kontra. Banyak warganet yang tersinggung terhadap komentar negatif mas Joko Anwar yang juga ramai beredar di akun instagram gosip tersebut.

“Semakin orang ngerti film, semakin orang gak bisa menikmati film. Ini anugerah sekaligus kutukan lo om jok.. hehehe,” tulis @papa4ndre.

“Seharusnya mas gak boleh ngomong film jelek, bagaimana klo ada yg tersinggung. Dan bagaimana klo film mas @jokoanwar yg dibilang jelek, gak bermutu,” tulis @siagian_kahen.

“Mas, klo lu bikin suatu karya, terus dibilang jelek. Apa respon lu?” tulis @siagian_kahen. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *