Preskon Film Mata Dewa Diwarnai Gempa, Begini Reaksi Brandon Salim

 Preskon Film Mata Dewa Diwarnai Gempa, Begini Reaksi Brandon Salim

FILM drama olahraga bertajuk MATA DEWA DEWA DEWA yang disutradarai Andi Bachtiar Yusuf merilis poster dan trailer resmi hari ini, Selasa (23/1). Saat melakukan konferensi pers terkait materi promo tersebut, terjadi gempa yang membuat suasana menjadi tidak kondusif.

Bagaimana tidak panik jika lokasi diadakannya konferensi pers berada di lantai enam gedung Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Suasana tanya jawab antara pemain dan produser dengan awak media yang tadinya berjalan lancar mendadak heboh ketika kursi dan meja bergoyang.

Untungnya, gempa kemudian berhenti sehingga acara kembali dilanjutkan dengan wawancara one on one. Saat ditanyakan kejadian ini terhadap Brandon Salim selaku salah satu pemain, Ia mengaku tenang karena bukan hal baru menghadapi kejadian alam seperti ini.

“Kerasa sih tadi (kursi bergoyang). Cuma nggak kaget-kaget banget karena udah biasa tinggal di Indonesia banyak kejadian yang aneh-aneh hahaha,” kata Brandon.

Gempa ini kemudian mengingatkan sebuah kejadian yang pernah menimpa Brandon sebelumnya. “Sempet ngalamin dulu banget di Bandung pas lagi nginep sama keluarga di hotel, kamarnya kan di atas, bergetarnya lebih ngeri ya, takutnya rubuh, takutnya gimana gitu ya,” kisahnya.

Gempa yang menghebohkan DKI Jakarta dan kawasan Jawa Barat bersumber dari Lebak Banten. Gempa tersebut berkekuatan 6,4 skala richter dan terjadi sekitar pukul 13.34 WIB.

Film yang disutradarai Andi Bachtiar Yusuf juga dibintangi Kenny Austin (pebasket), Chelsea Agatha, Ariyo Wahab, Nino Fernandez, Dodit Mulyanto dan Augie Fantinus. ***

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.