Pre-Event Fazzio 3X3 Hall of Fame Basketball Sportainment

 Pre-Event Fazzio 3X3 Hall of Fame Basketball Sportainment

JAYAKARTA NEWS – Fazzio 3X3 Hall of Fame Basketball Sportainment 2022, sebuah event semi-kompetisi yang menyuguhkan keindahan nilai-nilai baik olahraga yang dibalut berbagai pertunjukan menarik seperti tarian, musik, DJ hingga bazaar UMKM. Event sportainment terbesar di Sumatera Selatan tahun ini, diselenggarakan selama 3 hari mulai tanggal 25-27 Maret 2022 di GOR Pancasila Muara Enim.

Event ini lahir berkat kolaborasi Yamaha Thamrin Brothers dan Karsa Meraki Creative Hub, serta sponsor dan event support lainnya.

Terdapat delapan jenis kompetisi yang dipertandingkan di Fazzio 3X3 Hall of Fame Basketball Sportainment yang dibagi dalam 2 kategori yaitu Main Game dan Entertainment Game.

Adapun kategori kompetisi yang dipertandingkan adalah sebagai berikut: Kategori Main Game (Kompetisi Utama) terdiri atas: 1). 3X3 Hall of Fame Man – Elite (Laki – Laki semua umur), 2). 3×3 Hall of Fame Woman – Elite (wanita semua umur), 3). 3×3 Hall of Fame Man -U17 ( Laki – Laki U-17), 4). 3×3 Hall of Fame Junior High Man (SMP – Pria), dan 5). 3×3 Hall of Fame Junior High Woman (SMP – Wanita).

Sementara Kategori Fun Challenge Game (Kompetisi Hiburan) dibagi menjadi tiga kategori. Pertama,  1on1 Match “Gamekiller”; ajang kompetisi bola basket 1 lawan 1 dan dapat diikuti oleh pria semua umur yang dirancang sebagai salah satu kegiatan hiburan dengan pesan keberanian menghadapi tantangan dan melampaui zona nyaman (comfort zone),

Kedua, 3 Point Contest “Spellcaster”; ajang kompetisi menembak bola basket dan dapat diikuti oleh pria maupun wanita semua umur yang dirancang sebagai salah satu kegiatan hiburan dengan pesan misi kepedulian dan kesetaraan antar sesame.

Dan ketiga, Skill Set Challenge “Warlords”; ajang kompetisi keahlian melewati rintangan bola basket dan dapat diikuti oleh pria maupun wanita semua umur yang dirancang sebagai salah satu kegiatan hiburan dengan pesan misi keberanian mencoba hal baru dan peningkatan skill anak muda.

Tema yang diangkat pada penyelenggaraan pertama ini adalah Exposing Land-Marks. Mengartikan bahwasanya dari sekian banyak potensi yang dimiliki oleh bumi serasan sekundang, diperlukan sebuah wadah yang mampu mengangkat hal baik tersebut agar mampu terbang lebih tinggi, sehingga kedepannya mampu memberikan tanda atau “marks” yang berdampak berkelanjutan bagi berbagai sektor industri yang hidup di Sumatera Selatan.

Karsa Meraki Creative Hub dalam penyelenggaraan event FAZZIO 3X3 HALL OF FAME mengedepankan 3 nilai yaitu experience atau pengalaman, pride yaitu kebanggan, dan momen yang berarti waktu berharga. Kami harapkan semua orang yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung di event ini mampu mendapatkan pengalaman yang berarti untuk dikenang, kebanggaan bersama atas partisipasinya menyukseskan selebrasi ini, dan mendapatkan momen yang ditunggu untuk #TogetherToTheNextLevel. (*/pr)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.